Sharp Indonesia Raih Prestasi Gemilang Sepanjang Tahun 2024

Sharp Indonesia Raih Prestasi Gemilang Sepanjang Tahun 2024

Perwakilan Sharp menunjukan sertifikat penghargaan dari Indonesia PR of The year 2024-id.sharp-

Selain itu, Sharp juga meraih penghargaan untuk kategori LCD TV, yang semakin mengukuhkan reputasi Sharp sebagai pemimpin pasar dalam kategori produk-produk tersebut.

Penentuan pemenang di Indonesia Best Brand Awards 2024 dilakukan melalui riset nasional yang dilakukan oleh MARS, lembaga penelitian terkemuka di Indonesia, dengan melibatkan 5.000 responden (dengan tipe responden rumah tangga dan juga persona) yang diambil di enam kota besar di Indonesia (Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Malang dan Banjarmasin)

Riset ini mengukur berbagai aspek seperti brand awareness, persepsi kualitas, loyalitas konsumen, dan tingkat kepuasan pelanggan, yang semuanya mendukung prestasi luar biasa Sharp di pasar Indonesia.

BACA JUGA : Konsisten Jaga Kepercayaan, Aice Kembali Raih Penghargaan Top Halal Award 2024

BACA JUGA : Kulkas Pintar BESPOKE AI, Lebih Pintar dan Lebih Lega

Di ajang Selular Editor’s Choice 2024, Sharp Indonesia meraih dua penghargaan bergengsi. AQUOS Sense8 dianugerahi penghargaan The Best Smartphone: Strongest and Unique, berkat desainnya yang elegan, kekuatan yang luar biasa, dan fungsionalitas yang memuaskan. 

Kemudian produk Mesin Cuci Sharp terpilih sebagai The Best Washing Machine mendapatkan pengakuan atas teknologi canggih, efisiensi energi, dan kualitas pencucian yang sangat baik.

Sharp Indonesia juga meraih prestasi di bidang hubungan masyarakat dan branding activation. Pada ajang PR Program of the Year 2024, Sharp meraih penghargaan di beberapa kategori, termasuk Marketing PR Program dan Internal PR Program.

Program-program unggulan seperti Sharp Factory 10th Years Anniversary Carnival dan Content Creator Hunt 2024 meraih predikat Very Good, sementara program Purefit Mini Series mendapat predikat Good.

BACA JUGA : Samsung ViewFinity S9 Sajikan Visual dan Konektivitas Andal

BACA JUGA : Nikmati Musik dengan Cara Berbeda, Samsung Hadirkan Music Frame yang Punya Desain Estetik

Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good, yang berfokus pada tanggung jawab sosial perusahaan, mendapat pengakuan sebagai salah satu kampanye yang sangat berhasil dalam menjangkau audiens dan menciptakan dampak positif.

Kampanye ini menerima penghargaan excellent berkat keberhasilannya dalam menghubungkan merek dengan masyarakat secara bermakna.

Sementara itu, Pandu Setio, dianugerahi penghargaan PR Practitioners of the Year 2024 (Journalist Choice) untuk kategori Senior Practitioner di bidang Electronic, Gadget, & Durable Goods Industry. Dalam ajang Indonesia Brand Communication Excellence 2024, Sharp Indonesia meraih penghargaan di beberapa kategori digital.

Kampanye Sharp Bersedekah 2024: Food for Good menerima penghargaan excellent di kategori Digital Campaign, berkat dampak sosial yang luar biasa dan penerimaan positif dari masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.sharp