Tingkatkan Pemberantasan Pungli, Kemenkumham DIY Turun Tangan

Tingkatkan Pemberantasan Pungli, Kemenkumham DIY Turun Tangan

Koordinasi dan strategi yang diupayakan dalam tingkatkan pemberantasan pungli-jogja.kemenkumham.go.id-

Bahkan Kemenkumham DIY memberikan pelatihan untuk meningkatkan kerja sama. Ini dilakukan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan menghentikan pungli di Jogja.

BACA JUGA : Jogja Nyawiji Untuk Mewujudkan Pilkada 2024 Terintegritas

BACA JUGA : ISI Yogyakarta Bakal Adakan Pameran Fotografi Internasional, Dihadiri Tamu dari 33 Negara

Isi dari rapat pemberantasan pungli DIY

Kepala kantor wilayah Kemenkumham DIY, Agung Rektono Seto ditunjuk sebagai pengawas dalam rapat pemberantasan pungli. Pejabat lainnya yang berwenang akan membantu pekerjaan ini.

Mulai dari kepala divisi permasyarakatan dan kepala divisi administrasi. Mereka termasuk pejabat administrator pengawas di bawah Kemenkumham DIY.


Melakukan rapat demi merkuat tingkatkan pemberantasan pungli-jogja.kemenkumham.go.id-

Semua orang, termasuk Decky Nurmansyah dan Ali Syah Bana, harus aktif berpartisipasi. Baik dalam percakapan, sosialisasi, hingga pengawasan pungli di wilayah Jogja.

Agung Rektono Seto menunjukkan bahwa pengawasan pungli benar-benar terjadi bahkan saat rapat berlangsung. Semua orang harus berpartisipasi secara aktif dalam mencapai keselarasan.

Dengan program ini, kami berharap program pemerintahan tetap aman dengan suara rakyat. Tempat di mana semua layanan akan tersedia secara terbuka dan tidak akan berdampak negatif pada siapa pun

Pungutan liar, juga dikenal sebagai pungutan liar, masih menjadi masalah yang mencemaskan masyarakat. Dengan bantuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DIY, gelisah dapat dikurangi.

Masyarakat menjadi lebih aman berkat tim khusus dan pengawasan yang cukup ketat. Dengan Kemenkumham DIY turun tangan, tindakan ini adalah yang terbaik.

Memberikan keindahan dalam pemilihan dan apresiasi kepada masyarakat sekitar untuk haknya masing-masing. Semua orang, termasuk masyarakat biasa, menginginkan pelayanan publik yang bersih.

BACA JUGA : 4 Deretan Universitas Swasta di Yogyakarta dengan Akreditasi A Terbaik, Simak Lengkapnya

BACA JUGA : Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta Resmi Dibuka Kembali, Siap Beroperasi Hingga Malam Hari

Kemenkumham DIY meningkatkan pemberantasan pungli untuk mewujudkan layanan publik yang bersih dan adil. Untuk melakukan ini, mereka membentuk tim khusus yang memiliki strategi untuk mengurangi jumlah kasus pungli yang terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.kemenkumham.go.id