Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading Awet, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading Awet, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik Top Loading yang Awet-blibli.com-google

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik, Hemat Listrik di Bawah 500 Watt

3. Sharp ES-M809T-GG

Salah satu keunggulan utama dari mesin cuci Sharp ES-M809T-GG ini adalah penggunaan airnya yang bisa lebih hemat, karena penggunaan air yang tersimpan di dalam bak, membuatnya lebih minim.

Mesin cuci dari Sharp ini terdapat teknologi Pulsator ‘Dolphin and Whale’. Teknologi inilah yang dapat mengurangi ketahanan air dan meningkatkan kinerja mesin cuci dengan gelombang air yang dihasilkan kuat.

4. Samsung WA80H4200SW/SE

Salah satu fitur utama yang dirancang khusus oleh Samsung untuk memberikan proses pencucian yang lembut dan efisien adalah tipe drum Diamond Drum.

Pulsator yang digunakan mesin cuci ini juga dengan teknologi Wobble serta beberapa fitur canggih lainnya, termasuk berbagai program pencucian yang bisa disesuaikan dengan jenis bahan dan tingkat kekotoran pakaian.

BACA JUGA:Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik Kapasitas 8 Kg untuk Rumahan, Kualitasnya Terjamin

BACA JUGA:Panduan Penggunaan Merek Mesin Cuci Terbaik Front Loading, Mudah dan Praktis

5. Sanken AW-S866PP

Mesin cuci dengan kapasitas 7 kg ini hadir dengan desain yang elegan dan ergonomis, membuatnya mudah disesuaikan di berbagai ruangan rumah.

Mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pengamanan yang andal, pengaturan waktu yang akurat, dan kontrol panel mesin cuci yang mudah digunakan pengguna.

6. Polytron PAW 7527

Mesin cuci top loading dari Polytron satu ini menawarkan teknologi canggih Smart Eco System, memungkinkan mesin menyesuaikan jumlah air dengan cucian kamu secara otomatis.

Beberapa fitur penunjang lainnya seperti program pencucian khusus, pengaturan waktu, sistem penguncian pintu otomatis, semuanya dirancang untuk meningkatkan dan memaksimalkan pencucian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com