4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik, Hemat Listrik di Bawah 500 Watt

4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik, Hemat Listrik di Bawah 500 Watt

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Hemat Listrik-lg.com-google

diswayjogja.com - Memilih merek mesin cuci terbaik yang bisa menghemat tagihan listrik merupakan salah satu langkah pintar bagi kebutuhan rumah tangga modern.

Dengan merek mesin cuci terbaik yang hemat energi, kamu bisa mendapatkan kualitas cucian pakaian yang bersih tanpa perlu kahawatir tagihan listrik bulanan membengkak.

Maka tidak heran jika saat ini banyak orang yang mulai mencari produk merek mesin cuci terbaik hemat listrik.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik yang hemat listrik di bawah 500 watt yang bisa kamu pertimbangkan untuk memenuhi kebutuhan kamu di rumah.

BACA JUGA:Berbagai Fitur Merek Mesin Cuci Terbaik Terbaru Dan Modern Memudahkan Pencucian Pakaian

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Panas Dengan Harga Termurah

1. Panasonic NA-F72MB1WSG

Panasonic merupakan brand yang dikenal dengan teknologi mutakhir, tak terkecuali Panasonic NA-F72MB1WSG yang juga menjadi salah satu produknya.

Mesin cuci satu ini membutuhkan konsumsi daya hanya 360 watt saja, namun sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan menarik untuk memaksimalkan pencucian.

Fitur-fitur tersebut seperti Memory Backup dan Self Diagnosis. Fitur tersebut bisa membantu kamu untuk mendeteksi jika terjadi sebuah masalah pada mesin cuci kamu.

Mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Auto Sensing & Control untuk memastikan penggunaan air dan energi lebih efisien selama proses pencucian.

Merek mesin cuci terbaik Panasonic NA-F72MB1WSG menawarkan performa mencuci pakaian yang luar biasa tanpa menguras kantong, yakni dibanderol dengan kisaran harga Rp 2.969.000.

2. Toshiba AW-DUK1150HN(SG)

Bagi kamu yang membutuhkan produk mesin cuci yang memiliki kapasitas lebih besar, maka kamu bisa memilih mesin cuci Toshiba AW-DUK1150HN(SG) ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id