Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua Hijab Series, Lengkap dengan Fitur Unggulan

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua Hijab Series, Lengkap dengan Fitur Unggulan

Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Aqua Hijab Series-blibli.com-google

diswayjogja.com - Mencuci hijab dengan merek mesin cuci terbaik yang dilakukan secara sembarangan bisa membuatnya mudah rusak karena kurangnya perlindungan khusus sebelumnya.

Kini, Aqua menghadirkan produk merek mesin cuci terbaik yang bisa kamu pertimbangkan untuk kebutuhan mencuci hijab.

Dengan memilih merek mesin cuci terbaik dari Aqua ini, kamu dapat melindungi bahan pakaian yang lembut, sehingga bisa menigkatkan efisiensi dalam pencucian.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi merek mesin cuci terbaik Aqua Hijab Series dengan fitur unggulan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Berbagai Brand, Kualitasnya Bagus dan Awet

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Polytron, Kapasitas dan Fitur Beragam

1. Mesin Cuci Aqua QW-2070D

Mesin Cuci Aqua Elektronik QW-2070D ini memiliki kapasitas hingga 20 kg dengan konsumsi daya sekitar 300 sampai 440 watt.

Adapun fitur unggulan dari mesin cuci Aqua ini adalah adanya Water Selector yang bisa kamu pilih masuknya aliran air ke tabung wash ataupun tabung spin.

Mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Air Dry untuk mempercepat dan mengoptimalkan proses pengeringan pakaian.

Serta fitur lainnya seperti Wide Voltage Range, Water & Electricity Separation, hingga Rate Baseplate untuk mencegah tikus di bagian bawah.

2. Mesin Cuci Aqua QW-1080XT

Berbeda dari lainnya, mesin cuci ini memiliki desain yang transparan pada bagian tutupnya, membuatnya bisa terlihat dengan jelas selama proses pencucian.

Didukung dengan pulsator yang besar, memungkinkan merek mesin cuci terbaik ini untuk menghasilkan pusaran air yang lebih kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com