Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Pancar, Sensasi Udara Segar Tengah Alam

Aktivitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Gunung Pancar, Sensasi Udara Segar Tengah Alam

Wisata terbaru 2024 Gunung Pancar Bogor--Foto by merdeka.com

Sejauh kaki melangkah, wisatawan dapat menghirup udara segar yang tentunya jauh berbeda dari kualitas udara di kota besar.

2. Spot Foto Indah

Sambil trekking, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa area berfoto yang ada. Seperti tempat wisata kekinian pada umumnya, di sini terdapat banyak spot foto. 

Bentuknya bermacam-macam dan terbagi dalam beberapa area berbeda. Setiap area wisatawan perlu membayar tiket masuk tambahan per orang.

Instalasi foto kreatif yang ada sengaja dibuat untuk melengkapi suasana hutan nan asri. Misalnya, spot foto rumah hobbit, rumah pohon, dan ayunan. 

BACA JUGA:Aktifitas Menarik Wisata Terbaru 2024 Dusun Bambu Lembang, Variatif dan Edukatif

BACA JUGA:PIlihaan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sulawesi, Ada Fenomena Api Abadi yang Wajib Dikunjungi

Ada juga beberapa gardu pandang aneka bentuk. Latar belakang pemandangan yang tersaji akan membuat terpana karena keindahannya.

3. Berkemah di Lingkungan Asri

Tidak perlu mencari tempat yang jauh untuk mengadakan acara berkemah. Di sini, terdapat banyak area yang luas untuk wisatawan yang ingin bermalam dalam tendanya. 

Tidak hanya tenda, kawasan ini juga terbuka bagi para van campers. Berbagai kemudahan dan kenyamanan berkemah tersaji di sini.

Selain itu Gunung Pancar sangat cocok untuk kegiatan camping anak-anak maupun keluarga. Sarana pendukung seperti toilet dan kamar mandi bersih selalu tersedia di sini. 

Sejauh ini akses jalan menuju lokasi berkemah pun dapat dilalui dengan kendaraan roda empat. Tidak jarang bumi perkemahannya digunakan untuk kegiatan Pramuka.

4. Glamping

Di samping kegiatan berkemah, di sini juga menawarkan paket glamping. Paket ini merupakan hasil kerja sama dengan pihak swasta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@abangbakmal