Daftar Penginapan Murah Terdekat Purwokerto, Liburan Nyaman dengan Fasilitas Mumpuni

Daftar Penginapan Murah Terdekat Purwokerto, Liburan Nyaman dengan Fasilitas Mumpuni

Rekomendasi penginapan murah terdekat di kawasan Purwokerto-www.booking.com-

diswayjogja.com - Selain Wonosobo, Purwokerto juga menyuhkan keindahan alamnya yang menarik perhatian wisatawan. Banyak wisatawan yang datang ke kota ini pastinya membutuhkan akomodasi seperti penginapan murah terdekat di sekitar objek wisata.

Berbagai pilihan penginapan murah terdekat yang ada di Purwokerto ini tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Purwokerto, Baturaden, Gua Maria dan tempat wisata populer lainnya.

Penginapan murah terdekat ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang kebutuhan dan kenyamanan yang diinginkan oleh para tamu. Cek daftar rekomendasinya di bawah ini.

1. Hotel Surya Yudha Purwokerto

Rekomendais penginapan murah terdekat pertama adalah Hotel Surya Yudha Purwokerto yang berada dekat Stasiun Kereta Api dengan jarak 15 menit berkendara.

BACA JUGA:Rekomedasi Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Purwokerto, Serunya Bermain Sambil Belajar

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Curug Bayan Purwokerto: Daya Tarik, Fasilitas dan Tiket Masuk

Selain dekat dengan stasiun kerea api, hotel yang satu ini juga dekat dengan objek wisata seperti Batareden yang berjarak kurang lebih 30 menit dengan berkendara.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas bersama, seperti akses WiFi gratis, layanan antar-jemput gratis ke stasiun kereta api dan terminal bus, serta restoran yang kamu bisa manfaatkan selama menginap

Lokasi: Jl. Gerilya Barat Tj. No.30A, Gandasuli, Karangpucung, Kec. Purwokerto Sel., Kabupaten Banyumas.
Harga: berkisar mulai dari Rp 275.000-an/malam.

2. Meotel Purwokerto

Pilihan selanjutnya adalah Meotel Purwokerto yang merupakan salah satu hotel yang dekat dengan Unviversitas Jenderal Soedirman dengan berkendara sejauh 1 km.

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas bersama mulai dari kolam renang, restoran, respsionis 24 jam, layanan antar jemput, spa dan pijat, serta layanan penyewaan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tokopedia.com