PIlihaan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sulawesi, Ada Fenomena Api Abadi yang Wajib Dikunjungi

PIlihaan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sulawesi, Ada Fenomena Api Abadi yang Wajib Dikunjungi

Rekomendasi wisata terbaru 2024 hidden gems di Sulawesi-oceanearthtravels.com-

diswayjogja.com -  Sulawesi sebagai sebagai satu gugusan pulau yang dikenal sebagai Kepulauan Sunda Besar dengan banyak destinasi wisata terbaru 2024 alamnya yang menakjubkan bagi wisatawan yang datang ke pulau ini.

Salah satu objek wisata terbaru 2024 yang paling terkenal di Sulawesi adalah Taman Nasional Bunaken yang menyuguhkan panorama bawah lautnya yang indah dengan berbagai terumbu karang yang cantik.

Namun, di Sulawesi tidak memiliki Taman Nasional Bunaken saja, tetapi masih ada beberapa destinasi wisata terbaru 2024 tersembunyi yang jarang dikunjungi. Simak daftar rekomendasinya di bawah ini.

1. Api Abadi di Tanjung Api

Objek wisata terbaru 2024 di Sulawesi yang masih jarang dikunjungi wisatawan adalah Tanjung Api, dimana wisatawan yang datang dapat menyaksikan fenomena luar biasa.

BACA JUGA:Panorama Alam WisataTerbaru 2024, Pantai Oyama Sulawesi Tengah Bikin Stress Hilang Sektika

BACA JUGA:Intip Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bogani Nani Wartabone Sulawesi

Fenomena yang dimaksud adalah munculnya gas yang keluar dari pantai dan akan terbakar saat bersentuhan dengan udara.

Untuk melihat fenomena ini bisa dengan menggali sekitar 5-10 cm, akan muncul gas alam, yang dapat kita nyalakan dengan korek api. Api tersebut akan terus menyala sampai ditutup langi dengan tanah.

2. Masjid Terapung di Palu

Objek wisata selnjutnya yaitu Masjid Arqam Babu Rahman atau Masjid Terapung Palu yang merupakan salah satu tempat wisata paling unik di Sulawesi.

Masjid yang satu ini berdiri dengan megah di Pantai Talise dengan latar belakang yang tenang untuk beribadah dan merenung.

Masjid ini didedikasikan untuk Datuk Karama, seorang ulama Muslim terkemuka abad ke-17 yang ajarannya terus bergema di masyarakat setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: oceanearthtravels.com