Spesifikasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Side By Side Polytron, Hadirkan Tampilan Mewah dan Elegan

Spesifikasi Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu Side By Side Polytron, Hadirkan Tampilan Mewah dan Elegan

Keunggulan merek kulkas terbaik 4 pintu side by side dari Polytron-polytron.co.id-

diswayjogja.com - Polytron sebagai salah satu perusahaan elektronik asal Indonesia terus melakukan inovasi terhadap produk terbarunya, tidak terkecuali dengan merek kulkas terbaik. Dengan adanya inovasi produk diharpakan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat tanpa harus menguras kantong.

Salah satu inovasi untuk merek kulkas terbaiknya, Polytron menawarkan kulkas Side By Side Belleza Polytron yang memiliki 4 pintu dengan tampilan warna hitam elegan dan terlihat mewah.

Kapasitas merek kulkas terbaik 4 pintu side by side dari Polytron ini memiliki banyak keunggulan yang membuat rumah Anda terlihat makin mewah dan berkelas.

Selain menawarkan berbagai keunggulan, merek kulkas terbaik dari Polytron ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron, Harga Rp2 Jutaan dengan Tampilan Mewah Elegan

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Hemat Listrik dengan Harga Cuma Rp2 Jutaan

1. Big Capacity & Partitionless Space

Kulkas 4 pintu Side By Side Polytron memiliki kapasitas yang besar yaitu 550 liter sehingga bisa menampung banyak bahan makanan dan minuman untuk anggota keluarga di rumah.

Selain itu, kompartemen kulkas ini juga sangat luas untuk memudahkan penggunanya dalam menyimpan berbagai jenis produk makanan dengan leluasa.

Partition Less pada kulkas Polytron ini juga memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam penyimpanan makanan dan minuman dengan ukuran yang beragam. 

2. Big Freezer Capacity

Produk kulkas dari Polytron yang satu ini juga dibekali dengan kapasitas freezer yang besar dengan desainnya lebih ergonomis sehingga memberikan ruang yang maksimal untuk penyimpanan makanan atau minuman frozen.

 

3. Deodorizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: garisfakta.com