Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG Kapasitas Besar, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG Kapasitas Besar, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG Kapasitas Besar-blibli.com-google

diswayjogja.com - Menggunakan merek mesin cuci terbaik tentu bisa membuat kamu jadi lebih hemat tenaga dalam menyelesaikan aktivitas rumah tangga.

Adapun salah satu merek mesin cuci terbaik yang direkomendasikan adalah LG, yang menawarkan berbagai pilihan ukuran, kapasitas, hingga sepesifikasi yang bisa dipilih.

Mulai dari merek mesin cuci terbaik front loading, top loading, dua tabung, kapasitas 7 kg hingga 20 kg, dan masih banyak lainnya.

Nah, jika kamu mencari merek mesin cuci terbaik LG yang memiliki kapasitas besar, berikut adalah beberapa daftar produknya yang bisa dipilih lengkap dengan spesifikasinya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik, Hemat Listrik di Bawah 500 Watt

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung Anti Panas Dengan Harga Termurah

1. LG P1400RTM – Twin Tub

Mesin cuci LG kapasitas besar ini merupakan mesin cuci 2 tabung yang memiliki Punch 3 dengan satu pulsator utama dan tiga pulsator mini, menghasilkan tiga aliran air yang kuat.

LG P1400RTM – Twin Tub ini juga dilengkapi dengan Roller Jet Pulsator yang dapat membuat pakaian kamu bersih serta memiliki 3 program pencucian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Untuk bagian pengering mesin cuci ini juga dilengkapi dengan Wind Jet Dry yang bisa mengurangi kelembapan pada cucian kamu.

2. LG FV1411S5WN – Front Loading

Mesin cuci kapasitas besar ini sudah dilengkapi dengan teknologi AI DD, membuat pakaian yang dicuci 18% lebih baik.

Selain itu, merek mesin cuci terbaik LG FV1411S5WN ini juga sudah bersertifikat BAF (British Allergy Foundation) membuat hasil cucian 99,9% terhindar dari debu.

Fitur canggih lainnya produk ini sudah dilengkapi NFC (Near Field communication). Dengan fitur tersebut kamu bisa lebih mudah dalam menambah program baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com