Sederet Pilihan Penginapan Murah Terdekat Kawasan Pantai Kuta Bali, Harga Murah Interior Estetik

Sederet Pilihan Penginapan Murah Terdekat Kawasan Pantai Kuta Bali, Harga Murah Interior Estetik

Rekomendasi tempat penginapan murah terdekat di kawasan Pantai Kuta Bali-hotelmix.id-

Setiap kamar yang ada di ini terdapat berbagai fasilitas seperti televisi, teras yang menghadap ke area kolam renang, bathub, minibar, dan perlengkapan toilet. 

Sementara fasilitas hotel beberapa di antaranya adalah bar di kolam renang, restoran, kolam renang dan kolam renang untuk anak, money changer, jemput-antar bandara, serta layanan pijat.

Lokasi: Jalan Pantai Kuta
Harga: mulai dari Rp 275.000-an/malam

BACA JUGA:Uji Andrenalinmu, Wisata Terbaru 2024 Sungai Ayung Bali, Spot Arung Jeram Terbaik

BACA JUGA:Rekomendasi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Bali, Andalan Peselancar Dunia

3. Best Western Kuta Beach 

Rekomendasi hotel murah lainnya adalah Best Western Kuta Beach yang berjarak sekitar 92 meter dari Panti Kuta sehingga bisa menuju ke pantai ini dengan berjalan kaki.

Tipe kamar ini yang disediakan hotel ini juga beragam dengan berbagai fasilitas yang lengkap, mulai dari AC, televisi, fasilitas setrika, kulkas, dan pembuat kopi atau teh serta perlengkapan toilet.

Selama bermalam di sana, temu hotel juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas hotel, seperti restoran, kolam renang, area rooftop, layanan kesehatan, dan rental mobil.

Lokasi: Jalan Benesari Pantai Kuta.
Harga: mulai dari Rp 400.000-an/malam.

4. Wyndham Garden Kuta Beach Bali 

Pilihan penginapan murah terdekat selanjutnya yaitu Wyndham Garden Kuta Beach Bali yang memiliki jarak sangat dekat dengan Pantai Kuta, yakni sekitar 96 meter. 

Fasilitas dan layanan yang tersedia di hotel murah ini beberapa di antaranya seperti televisi, mesin pembuat teh atau kopi, kulkas mini, dan shower. 

Sementara itu, beberapa fasilitas hotel yang tersedia adalah infinity pool, kolam renang untuk anak, laundry, spa di rooftop, pengasuh anak, rental motor dan mobil, restoran, dan kafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: travel.kompas.com