Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Electrolux, Harga Murah Desain Minimalis

Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Electrolux, Harga Murah Desain Minimalis

Rekomendasi merek AC terbaik 1 PK Electrolux-id.carosell.com-

Pilihan merek AC terbaik dari Electrolux lainnya yaitu Electrolux ESM09CRH-B2 yang memiliki tipe tampilan digital sehingga terlihat lebih elegan.

Selain itu, unit pendingin ruangan telah dibekali dengan 3 in 1 integrated air purifier yang diklaim mampu menyaring bakteri dan melembutkan kulit. 

Kemudian juga ada kemampuan self diagnose, di mana AC akan menampilkan kode error apabila ada kegagalan dalam sistem kerja.

Untuk mendinginkan suatu ruangan, daya listrik yang dibutuhkan AC ini mencapai 650 Watt dan kemudian akan berjalan stabil di angka 410 Watt. 

Harga: berkisar mulai Rp 4,5 jutaan.

BACA JUGA:Mengulas Beberapa Merek AC Terbaik Lengkap Dengan Fitur Unggulannya

BACA JUGA:Sebelum Membeli Merek AC Terbaik Baru, Perhatikan 6 Hal Penting Berikut Agar Lebih Hemat

5. Electrolux ESM09CRH-B1

Tipe AC lainnya yang yang layak dipertimabangkan adalah seri Electrolux Vita adalah Electrolux ESM09CRH-B1 yang dibekali dengan fitur Gold Protection yang mampu melindungi lapisan AC dari karat.

Kemudian, ada juga fitur Active Pure yang merupakan sebuah sistem filtrasi untuk mengandalkan 8 langkah inovatif guna membasmi 99 persen bakteri di udara.

Udara yang dihembuskan dari AC Electrolux ESM09CRH-B1 ini akan terasa bersih dan tidak mengganggu pernapasan namun harus tetap membersihkan AC secara rutin.

Harga: berkisar mulai Rp 5 jutaan.

Untuk kebutuhan pendinginan yang nyaman, kamu bisa menggunakan AC Electrolux 1 PK. Pastikan kamu memilih AC Electrolux 1 PK yang sesuai dengan kapasitas pendinginan ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: review.bukalapak.com