5 Smart TV Terbaik 32 Inch Berkualitas, Harga Hanya Rp 1 Jutaan

5 Smart TV Terbaik 32 Inch Berkualitas, Harga Hanya Rp 1 Jutaan

5 Pilihan Smart TV Terbaik 32 Inch Berkualitas Harga Hanya Rp 1 Jutaan-tokopedia.com-google

diswayjogja.com - Smart TV terbaik saat ini mulai banyak dicari masyarakat untuk menikmati tayangan dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan suara yang lebih menakjubkan.

Bagi kamu yang menginginkan pengalaman menonton digital tanpa menguras dompet, kini tidak perlu khawatir. Karena sekarang banyak smart TV terbaik yang dijual di pasaran dengan berbagai ukuran.

Salah satu ukuran smart TV terbaik yang umum dimiliki banyak orang adalah 32 inch. Ukuran TV tersebut sudah cukup memadai untuk kebutuhan kamar tidur maupun ruang tamu minimalis.

Berikut ini ada beberapa smart TV terbaik 32 inch berkualitas yang hadir dengan harga hanya Rp 1 jutaan saja sudah menawarkan berbagai fitur canggih.

BACA JUGA:Spesifikasi Smart TV Terbaik Samsung LED 4K UA50CU7000

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik 40 Inch Dengan Harga Terjangkau

1. Changhong L32G7N

Smart TV satu ini layarnya berukuran 32 inch dengan bezel tipis dan dilengkapi teknologi HDR 10, membuat gambar yang dihasilkan TV lebih hidup dan realistis.

Dengan dukungan DBX-TV dan Dolby Audio, membuat suara yang dihasilkan smart TV ini jernih dan kaya akan detail.

Smart TV Changhong L32G7N menjalankan sistem operasi Android 11, menyediakan akses ke lebih dari 5.000 aplikasi yang bisa kamu unduh dan kamu instal.

Google Assistant dan Chromecast pada smart TV ini juga memungkinkan kamu untuk mengoperasikan perangkat dengan suara dan juga memindahkan atau mengalihkan konten dari smartphone dengan mudah.

Kisaran harga: Rp 1,7 jutaan.

2. TCL 32A9

Dengan layar 32 inch dan resolusi FHD serta bezel tipis, membuat smart TV ini mampu hadirkan gambar yang jernih dan tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id