Keunggulaan Smart TV Terbaik Sony, Hadir dengan VIsual Jernih dan Audio Menggelegar

Keunggulaan Smart TV Terbaik Sony, Hadir dengan VIsual Jernih dan Audio Menggelegar

Keunggulan smart TV terbaik dari Sony-review.bukalapak.com-

Selain punya layar dengan resolusi 4K dan High Dynamic Range (HDR), kebanyakan produk smart TV terbaik yang diproduksi Sony juga memiliki kualitas audio yang tidak kaleng-kaleng.

Paslnya, perusahaan asal Jepang ini mengusung teknologi ClearAudio+ untuk menghasilkan suara yang jernih serta mampu menhasilkan suara yang menggelegar.

3. Sistem Operasi Android

Untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikan smart TV, Sony menyematkan sistem operasi Android TV dari Google sehingga memiliki fungsi pintar berkat aplikasi-aplikasi yang dipasang dari Google.

Penggunanya juga bisa menggunakan berbagai aplikasi untuk  ditayangkan di TV tersebut, mulai dari hiburan seperti YouTube, permainan, web, sampai pengolah dokumen.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Smart TV Sony Paling Bagus, Yuk Simak Keunggulan dan Kekuranganya!

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Sony W650D: Hiburan Tanpa Batas, Banyak Fitur Canggih

Selain itu, produk smart TV keluaran dari Sony, seperti Bravia, juga bisa disambungkan dengan keyboard sampai stik permainan sehingga bisa bermain game dengan layar yang lebih besar.

Sistem operasi Androir TV ini juga dilengkapi dengan Google Cast yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten langsung dari perangkat mobile ke layar TV. 

4. Perintah Suara

Salah satu keunggulan yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah adanya fitur Voice Control yang dapat memudahkan kegiatan saat menonton TV.

Dengan adanya fitur ini, smart TV terbaik dari Sony tidak kalah dengan smartphone karena mempunyai fitur perintah suara.

Teknologi Voice Control dari Sony ini juga memungkinkan TV untuk bekerja dengan perintah suara dalam 42 bahasa yang ada di dunia.

BACA JUGA:Spek Lengkap Smart TV Terbaik Sony X90F, Resolusinya Ultra HD Super Tajam

BACA JUGA:Punya Fitur Hemat Energi, Berikut Smart TV Terbaik Sony Bravia KLV-40R352C Nggak Bikin Boros Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: