Perbandingan Smart TV Realme 32 Inchi VS Xiaomi TV 32 A2 32, Unggul Mana, Cek Detailnya Disini

Perbandingan Smart TV Realme 32 Inchi VS Xiaomi TV 32 A2 32, Unggul Mana, Cek Detailnya Disini

Perbandingan smart TV terbaik r\realme smart tv 32 VS Xiaomi A2 32-hitekno.com-

diswayjogja.com - Banyaknya pilihan smart TV terbaik yang ada di pasaran terkadang membuat masyarakat bingung dalam menentukan pilihannya. Oleh karena itu, tidak jarang banyak yang melakuka perbandingan antara produk yang satu dengan lainnya.

 

Keberadaan smart TV terbaik juga dianggap lebih memanjakan para penggunanya karena memiliki berbagai keunggulan yangb jika dibanding dengan TV biasa.

Saat ini smart TV terbaik yang sedang banyak dilirik masyarakat adalah dari Realme Smart TV 32 dan Xiaomi TV A2 32. Keduanya merupakan produk dari brand smartphone populer di Indonesia karena harganya yang terhjangkau.

Dari kedua smart TV terbaik di atas, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, maka dari itu Anda bisa membandingkan kualitas yang ditawarkan dengan membaca artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV Terbaik Touchscreen Dilengkapi Fitur Canggih

BACA JUGA:Smart TV Terbaik Xiaomi Tv A 55 : Visual Mewah Untuk Gaya Hidup Pintar

Realme Smart TV 32

Smart TV dari Realme ini dibekali dengan spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan brand-brand terkemuka lainnya.

Produk smart TV ini memiliki ukuran layar sebesar 32 inchi dengan resolusi layar sebesar 1366 x 768 (HD) serta menggunakan tipe LED yang sudah lebih dari sekadar cukup untuk memanjakan mata pengguna.

Realme mengklaim bahwa layar smart TV miliknya mampu menghasilkan 16,7 juta warna berbeda yang keren dan kekinian.

Sistem operasi untuk produk ini sudah Android TV 9.0 yang diklaim yang banyak ditemukan pada sejumlah produk Smart TV di tanah air.

Selain itu, untuk Realme juga melengkapi dengan ARM Cortex A53 Quad-core 1.1GHz CPU dan GPU Mali-470 MP3 dengan RAM 1GB dan storage 4GB sehingga penggunanya dapat menyimpan konten audio yang diinginkan.

BACA JUGA:Ulasan Smart TV Terbaik Realme, Teknologi Canggih Solusi Tepat Hiburan Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hitekno.com