10 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung, Harga Murah

10 Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung, Harga Murah

Merek mesin cuci terbaik 1 tabung LG F8008NMCW-LG Electronics-

diswayjogja.com - Merek mesin cuci terbaik 1 tabung jadi tipe mesin cuci yang paling banyak digunakan dan paling populer. Sebab mesin cuci yang hanya punya 1 drum ini mempunyai beberapa kelebihan.

Terdapat beberapa alasan yang membuat merek mesin cuci terbaik 1 tabung ini populer, yaitu ukurannya lebih kecil sehinga memudahkan penempatannya, lebih hemat listrik, dan lebih hemat waktu sebab bisa langsung mengeringkan

Selain itu, merek mesin cuci terbaik 1 tabung ini juga hadir di 2 model, yaitu top loading atau biasa disebut dengan bukaan atas dan front loading atau disebut bukaan depan.

Harga merek mesin cuci terbaik 1 tabung front loading juga tidak jauh berbeda dengan harga mesin cuci 1 tabung top loading.

BACA JUGA:Bolehkah Merek Mesin Cuci Terbaik Dibersihkan Pakai Sikat Bekas, Simak Penjelasan Berikut

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Harga Di Bawah 2 Juta

Berikut rekomendasi mesin cuci 1 tabung bukaan atas atau top loading :

1. Samsung WA70H4000SG

Mesin cuci  ini performanya di dukung oleh pulsator besar yang berguna untuk proses pencucian lebih cepat. Mesin cuci ini memiliki fitur anti bakteri yang akan menjaga pakaian terbebas dari bau dan kuman.

Mesin cuci ini dilengkapi display digital untuk mempermudah saat pengoperasiannya. Daya tampungnya hingga 7kg yang dapat mencuci pakaian lebih banyak dan efisien. Harga mesin cuci 1 tabung ini kisaran 2 jutaan.

2. Aqua AQW-89XTF

Mesin cuci ini berkapasitas 8 kg dab berteknologi Jet Wash Action yang menawarkan pencucian cepat. Fitur Low Water Pressure yang hanya membutuhkan tekanan air yang kecil dan masih dapat melakukan pencucian.

Fitur unggulan lainnya yaitu Fuzzy Logic yang bisa memaksimalkan kinerja mesin cuci supaya pakaian jadi jauh lebih bersih.

3. Sharp ES-M805P-WB

Mesin cuci ini dikenal dengan ketahanannya dan dijual dengan harga sekitar 2 jutaan. Memiliki desain yang menarik, modern dan fungsional, serta hemat listrik.

BACA JUGA:Cara Merawat Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Jutaan Murah Agar Awet Selamanya

BACA JUGA:Rekomendasi Merek Mesin Cuci Terbaik Pengering Harga 10 Jutaan

4. Polytron Zeromatic PAW 8511

Ukuran mesin cuci ini tidak terlalu besar dan tidak berisik, sebab suaranya halus sekali saat dipakai.

5. Samsung WA90J5711SW

Mesin cuci ini didesain dengan material premium dan berkapasitas 9 kg yang cukup besar dan fitur anti tikus yang ada di bagian top load.

Berikut ini rekomendasi mesin cuci 1 tabung front loading atau bukaan depan :

1. LG F8008NMCW

Merek mesin cuci terbaik ini mempunyai spesifikasi low watt dan juga sangat berkualitas dengan kapasitas cucian 8 kg dalam satu kali cuci.

Dilengkapi fitur dryer atau pengering yang menjadikannya sebagai mesin cuci bertipe all-in-one (washer dan dryer).

Fitur lainnya yaitu kecepatan putaran pencucian hingga 800 rpm dan memiliki 6 Motion Inverter DD yang menghasilkan cucian jadi lebih cepat tergulung dan bersihnya juga lebih merata.

2. Sharp ES-FL1082

Mesin cuci ini dilengkapi fitur child lock sehingga aman dari gangguan anak-anak. Mesin cuci ini dimensinya 597 x 845 x 527 mm dan memberikan kehandalan dalam mencuci pakaian yaitu Quick Wash System dan Eco Logic System.

Fitur ini bisa dipakai ketika kamu memerlukan pencucian di waktu yang singkat. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 8 kg dan konsumsi daya listrik hanya sebesar 250W.

BACA JUGA:Boleh Pakai Merek Mesin Cuci Terbaik, Begini Cara Mencuci Baju Batik Agar Tidak Luntur

BACA JUGA:Penyebab Dan Cara Mengatasi Merek Mesin Cuci terbaik Yang Boros Air

3. Modena ED-650 Caldo

Dimensi mesin cuci ini yaitu 595 x 560 x 845mm dan beratnya kisaran 36 kg, serta mampu menampung 6,5 kg pakaian, dengan konsumsi dayanya 2100W.

Memerlukan waktu pengeringan pakaian sekitar 140 menit. Tabung mesin cuci ini bahannya stainless steel yang tahan terhadap karat.

Untuk mempermudah pencucian, ada mode pencucian yang dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian dan durasi pencucian yang diperlukan.

4. Panasonic NA-128VK5

Mesin cuci ini mampu menjaga kualitas pakaian ketika dicuci, sehingga pakaian jadi bersih tanpa membuat pakaian jadi melar atau belel. Mesin cuci dilengkapi opsi laundry add untuk aktivitas mencuci agar lebih gampang dan praktis, cocok digunakan untuk bisnis laundry.

BACA JUGA:Tips Efektif Mencuci Baju Bayi Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik

BACA JUGA:Penyebab Merek Mesin Cuci Terbaik Menyebabkan Baju Jadi Lecek, Begini Cara Mengatasinya

5. Samsung WW85K5410WW

Mesin cuci ini mempunyai panel control system memakai panel LCD yang sangat mempermudah kamu dalam proses mencuci, ada pengaturan timer dan beberapa mode pencucian yang bisa diatur sesuai keinginan.

Itulah beberapa pilihan merek mesin cuci terbaik 1 tabung dengan harga yang murah. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id