5 Tempat Penginapan Murah Terdekat Kintamani dengan Konsep Glamping yang Instagramable

5 Tempat Penginapan Murah Terdekat Kintamani dengan Konsep Glamping yang Instagramable

Rekomendasi penginapan murah terdekat di kawasan Kintamani dengan konsep glamping-www.booking.com-

diswayjogja.com - Bali selalu menjadi tujuan favorit banyak orang untuk menghabiskan waktu liburan, apalgi di daerah Kintamani banyak menawarkan wisata menari. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak tempat penginapan murah terdekat sekitar objek wisata.

Biasanya, tempat penginapan hanya menawarkan hotel maupun guest house dengan konsep yang sederhana saja. Namun, di Kintamani banyak penginapan murah terdekat di sekitat objek wisata yang mengusung konsep glamping.

Jika Anda tertarik dengan penginapan murah terdekat di Kintamani dengan konsep glamping serta memiliki tempat yang instagramable, di bawah ini ada beberapa rekomendasinya. Let's check this out!

1. Bali Sunrise Camp & Home Stay

Rekomendasi penginapan murah terdekat yanag pertama yaitu Bali Sunrise Camp & Home Stay yang menawarkan momen matahari terbit langsung dari glamping.

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Pantai Seseh Bali: Pesonanya Memikat Hati, Simak Disini

BACA JUGA:Wisata Terbaru 2024 Pantai Pura Geger Bali: Tenang dan Memukau, Cek Disini

Terdapat tiga tipe tenda, yaitu Box Glamping, Tree-angel Glamping, dan Lumbung Glamping yang semuanya sudah dilengkapi dengan akses Wi-fi dan sarapan gratis.

Untuk menuju ke sini, pengunjung harus trekking lebih dahulu dari area parkir namun itu akan terbayar ketika menginjakkan kaki di spot terbaik melihat sunrise di Kintamani.

Bagi petualang yang ingin percikan kemewahan di tengah alam bebas tetapi tidak menguras kantong, Bali Sunrise Camp & Home Stay adalah pilihan yang tepat.

 

Lokasi : Jl. Caldera Batur (Sunrise Point), Banjar Alengkong, Desa Songan B, Kintamani, Bangli.
Harga: mulai dari Rp 255.000

2. La Danu Glamping & Mini Resto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com