Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Sekitar JIS, Harga Dibawah Rp500 Ribu Fasilitas Mewah

Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Sekitar JIS, Harga Dibawah Rp500 Ribu Fasilitas Mewah

Rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitar Jakarta Internationa Stadium (JIS)-www.booking.com-

diswayjogja.com - Akhir-akhir ini Jakarta International Stadium atau disingkat JIS sedang ramai diperbincangkan karena sering dijadikan tempat konser oleh para musisi. Melihat fenomena ini pastinya mereka yang datang ke konser tersebut membutuhkan tempat penginapan murah terdekat di sekitar venue.

Bagi Anda yang sedang mencari penginapan murah terdekat sekitar JIS untuk kebutuhan akomodasi selama menonton konser, di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan referensi.

Beberapa penginapan murah terdekat sekitar JIS tersebut memiliki tarif menginap di bawah Rp 500.000 sehingga sangat ramah di kantong. Meskipun murah, fasilitas yang ditawarkannya juga cukup lengkap.

1. Grand Dafam Ancol Jakarta

Rekomendasi penginapan murah terdekat di sekitar JIS yang pertama adalah Grand Dafam Ancol Jakarta yang merupakan hotel bintang empat.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Indoor Jakarta, Solusi Alternatif Menghindari Kepanasan dan Kehujanan

BACA JUGA : Pilihan Penginapan Murah Terdekat Sekitar Jakarta untuk Staycation

Fasilitas yang disediakan oleh hote ini juga sangat lengkap, mulai dari fasilitas Wi-Fi, TV layar datar, brankas, kulkas mini, dan alat pembuat kopi di dalamnya.

Beberapa kamar yang ditawaran hoel ini di antaranya bahkan memiliki pemandangan laut, dapur kecil, dan juga ruang tamu terpisah.

Harga: mulai dari Rp 180.000-an/malam.
Lokasi: Jalan Lodan Raya Nomor 2A, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara.

2. Front One Cabin Sunter

Penginapan murah terdekat selanjutnya yaitu Fronts One Cabin Sunter merupakan hotel bintang tiga yang hanya berjarak 2,2 km dari JIS.

Front One Cabin Sunter ini hadir dengan kamar simpel yang sudah dilengkapi dengan TV layar datar, Wi-Fi, AC, dan juga kamar mandi. 

Harga: mulai dari Rp 190.000-an/malam.
Lokasi: Jalan Agung Niaga III Blok G4 Nomor 21, Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com