Daftar Smart TV Terbaik Resolusi 8K ini Laku Keras Di Pasaran!

Daftar Smart TV Terbaik Resolusi 8K ini Laku Keras Di Pasaran!

Kemewahan Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD sebagai smart tv terbaik tahun 2024-Samsung.com-

diswayjogja.com – Daftar smart tv terbaik beresolusi 8K menjadi standar baru di dunia elektronik terutama televisi. Menghadirkan jumlah pixel yang lebih banyak di banding lainnya.

Kualitas gambar yang diberikan jadi lebih detail, jernih, serta jelas. Menjadi pilihan smart tv terbaik yang sangat realistis dan cocok untuk jadi hiburan di rumah.

Mengingat ukuran yang umayan besar bisa membuat home theate pribadi. Dilengkapi beragam fitur menarik, hiburan bisa dirasakan dari smart tv terbaik.

Dan ada beberapa merek yang sangat laku keras di pasaran karena kualitasnya. Berikut rekomendasi smart tv terbaik beresolusi 8K yang bisa jadi pilihan.

Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD

Dengan harga 22.9 jutaan, kejernihan bisa dirasakan dengan baik. Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD menawarkan 33 juta pixel dengan ketajaman yang cakep.

Pengalaman menonton yang imersif bisa dirasakan dengan adanya Teknologi Quantum Matrix. Cahaya yang masuk bisa dikontrol secara baik mulai dari detai sampai kontras yang ada.

Dengan resolusi 8K, detail dambar dan kecerahan sangat nyaman tanpa buat mata sakit. Bahkan visual serta audio yang diberikan mampu memperindah hiburan di rumah.


Ukuran layar yang kompak pada smart tv terbaik Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD-Samsung.com-

BACA JUGA : Rahasia Memilih Smart TV Terbaik, Jangan Sampai Salah Beli Ya

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Ukuran 32 Inch

Menggunakan sistem operasi Tizen, Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD berukuran 55 inch. Dilengkapi HDr+ dengan konektivitas Bluetooh dan juga Wifi yang aman.

Ada Dolby Atmos yang sangat menyenangkan untuk audio yang baik dan visual yang menarik. Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD memiliki port lengkap seperti HDMI, USB, dan ethernet.

Ada mode cinema atau movie, mode sports, sampai mode game yang bisa digunakan. Bahkan, Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD mendukung beragam aplikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com