Daftar Smart TV Terbaik Resolusi 8K ini Laku Keras Di Pasaran!

Daftar Smart TV Terbaik Resolusi 8K ini Laku Keras Di Pasaran!

Kemewahan Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD sebagai smart tv terbaik tahun 2024-Samsung.com-

Mulai dari Youtube, Netflix, Amazone Prime Video, Apple TV, Disney+, sampai aplikasi spotify. Kenyamanan waktu penggunaan Samsung Neo QLED 8K QA55QN700CKXXD bisa dirasakan baik.

LG QNED MiniLED 8K 86QNED99UPA

Dibandrol dengan harga 23 jutaan, LG QNED MiniLED 8K 86QNED99UPA cukup baik. Kemudahan akses dari kendali pintar menjadi pilihan terbaik untuk smart tv.

Pengalaman menonton jadi terasa lebih imersif dengan real layar beresolusi 8K. Dilengkapi Quantum Dot NanoCell yang memberikan ketajaman pada gambar.

Menggunakan prosesor α9 Gen4 AI, TV dari LG sudah sangat optimal untuk visual dan audionya. Dibekali AI Picture Pro dan Sound Pro, kemewahan dan keindahan tayangan semakin terasa. 


Keindahan smart tv terbaik merek LG QNED MiniLED 99 8K 86QNED99UPA-lg.com-

BACA JUGA : 5 Produk Smart TV Terbaik Coocaa 43 Inch, Dapatkan Pengalaman Menonton Lebih Imersif

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Sony X85F, Warna Tajam Terasa Nyata Simak Spesifikasinya Disini

Dibantu adanya Dolby Vision serta Dolby Atmos, sinematik bisa dirasakan hanya dari rumah. Ada juga sistem webOS, LG ThinQ AI, serta integrasi Google Assistant, Alexa, dan Apple AirPlay 2 pada TV ini. Jadi, Anda dapat menikmati kemudahan akses dan kendali pintar dalam satu perangkat.

Sistem operasi yang digunakan WebOS dengan Dolby vision, HDR, serta Dolby Atmos. Dengan ukuran 86 inch, port untuk perangkat eksternal tersedia pada HDMI dan USB.

Bisa digunakan untuk mode standar, mode vivid atau brilian, mode cinema, mode sports dan mode game. LG QNED MiniLED 8K 86QNED99UPA sudah didukung beragam aplikasi. Mulai dari Youtube, Netflix, Disney+, Amazone Prime video, Apple TV, sampai aplikasi Spotify.

Hisense Mini LED 8K 75U80H

Nerukuran 75 inch, Hisense Mini LED 8K 75U80H di pasarkan dengan harga 35.7 jutaan. Memiliki fitur Ultra Smooth Motion, visual yang diberikan sangat halus dan cukup detail.

Detailnya gambar dan tajamnya tayangan menjadi hal utama dalam pemilihan. Kontras juga lebih dalam dengan akses yang mudah untuk beragam aplikasi hiburan dari Google Play Store. 

Ada juga fitur suara Dolby Atmos yang bikin keindahan semakin terasa. Kesempurnaan yang dipunya cocok untuk home theater pribadi di rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: id.my-best.com