Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah 2024, Kualitasnya Bikin Betah Menonton

Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah 2024, Kualitasnya Bikin Betah Menonton

Rekomendasi Smart TV Terbaik Murah 2024-gadget.viva.co.id-google

diswayjogja.com - Smart TV terbaik kini menjadi perangkat elektronik yang wajib dimiliki setiap keluarga di rumah untuk memberikan hiburan yang berkualitas.

Selain bisa memberikan hiburan di dalam rumah, smart TV terbaik juga bisa membantu kamu dalam mendapatkan informasi dengan akurat melalui layarnya yang canggih.

Smart TV terbaik yang saat ini hadir juga beragam dengan desain yang menarik, fitur, dan harga serta spesifikasi yang beragam pula.

Bagi kamu yang tertarik memiliki smart TV terbaik dengan harga terjangkau, berikut ini beberapa rekomendasi smart TV murah di tahun 2024 yang kualitasnya bisa membuat menonton semakin betah.

BACA JUGA : 3 Smart TV Terbaik dan Terlaris 2024 Dengan Fitur Lengkap, Harga di Bawah Rp2 Jutaan

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron Mini LED Quantum Dot, Desain Elegan Material Kokoh

1. Toshiba 32E31KP HD Smart TV

Toshiba hadirkan produk smart TV 32E31KP HD dengan ukuran layar 32 inch dan resolusi 1366 x 768 piksel yang bisa memberikan kualitas gambar yang tajam dan jernih.

Smart TV dari Toshiba ini sudah dibekali dengan REGZA Engine HG. Selain itu, dilengkapi dengan teknologi Digital Noise Reduction, membuat kualitas gambar semakin sempurna untuk pengalaman menonton.

Dengan sistem operasi VIDAA U4.2, smart TV terbaik dari Toshiba ini memastikan navigasi yang mudah dan cepat. Smart TV ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.099.000 saja.

2. Changhong L43G7N Newest Android 11 LED TV

Ditenagai dengan Android 11 dengan akses ke 5000+ aplikasi, smart TV ini menghadirkan pengalaman menonton yang kaya dan memukau.

BACA JUGA : Merek Smart TV LED Terbaik Cocok Untuk Nonton Jangka Waktu Lama

BACA JUGA : Panduan Lengkap Memilih Smart TV Terbaik Sesuai Kebutuhan Jenis Ruangan

Smart TV ini dilengkapi dengan teknologi DBX Dolby+ DVB+ T2 dan HDR 10 yang mennampilkan gambar dan suara yang memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id