Wisata Terbaru 2024 Nara Park Bandung, Tempat Hangout Unik Keluarga Dengan Suasana Sejuk

Wisata Terbaru 2024 Nara Park Bandung, Tempat Hangout Unik Keluarga Dengan Suasana Sejuk

Wisata terbaru 2024 Nara Park Bandung-salsa wisata-

Lokasi wisata ini memiliki hamparan rumput hijau yang luas dan dikelilingi oleh pepohonan rindang membuat pengunjung yang datang dengan anak-anak bisa berlari bebas sambil menikmati udara segar khas Bandung.

2. Berinteraksi dengan Hewan Lucu

Di Nara Park, terdapat beberapa hewan jinak seperti rusa Jepang, kuda poni, dan kelinci yang siap untuk menemani Si Kecil bermain.

Bagi anak-anak yang menyukai hewan, hal ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan, karena mereka bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut.

BACA JUGA : Pilihan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Bisa Langsung Jalan-Jalan

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Menarik untuk Dikunjungi Saat Malam Hari

3. Piknik Seru di Tengah Alam

Dengan area yang luas dan menu yang beragam, Nara Park juga sering dijadikan tempat yang sempurna untuk piknik bersama keluarga tercinta.

4. Mengikuti Berbagai Kelas Menarik

Objek wisata yang satu ini juga menawarkan berbagai kelas yang menarik yang bisa diikuti anak-anak maupun orang dewasa, misalnya seperti melukis wajah, yoga, dan wushu. 

5. Menikmati Live Music

Sebagai tempat hangout yang populer, tempat wisata ini juga menawarkan hiburan live music yang bisa dinikmati setiap Jumat malam mulai pukul 19.30 hingga 22.00 WIB.

Suasana malam yang sejuk akan semakin sempurna dengan alunan musik yang menenangkan, namun sangat disarankan untuk membawa pakaian hangat agar tidak kedinginan.

Lokasi dan Jam Operasional Nara Park Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: niagatour.com