Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Menarik untuk Dikunjungi Saat Malam Hari

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Menarik untuk Dikunjungi Saat Malam Hari

Wisata terbaru 2024 malam hari yang ada di Bandung-intipseleb.com-

diswayjogja.com - Kota Kembang memiliki segudang tempat wisata terbaru 2024 yang buka sepanjang hari, termasuk bagi pelancong yang mencari tempat wisata malam di Bandung.

Udaranya yang sejuk dan tidak ada polusi juga membuat sebagian orang lebih tertarik untuk mengunjung destinasi wisata terbaru 2024 saat malam hari sehingga lebih nyaman. 

Bagi Anda yang berencana berlibur ke Kota Bandung, di bawah ini ada beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi saat malam hari. Let's check this out!

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Bandung Dengan Fasilitas Kolam Renang, Cek Daftarnya Disini

BACA JUGA : Penginapan Murah Terdekat Stasiun Bandung, Nyaman dan Instagramable Tanpa Menguras Kantong

1. Braga

Rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi saat malam hari di Bandung adalah Braga. Tempat ini merupakan objek wisata paling poluer di kalang wisatawan.

Ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan di Braga, misalnya seperti hunting foto di berbagai sudut bangunan dengan arsitektur Belanda yang Instagramable, mencicipi kuliner jadul, dan ngopi santai.

Tersedia juga pusat perbelanjaan Braga City Walk yang bisa menjadi pilihan destinasi berbelanja dan hotel-hotel untuk bermalam. Braga juga bisa menjadi pilihan ketika mencari tempat wisata malam di Bandung. 

Di sekitar Braga juga terdapat destinasi wisata lain, seperti Museum Asia Afrika dan Bandung City Hall Park yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki. 

2. Kiara Artha Park

Merasakan suasana seperti di Korea Selatan tak harus pergi jauh-jauh ke Negeri Ginseng. Kita juga bisa berkunjung ke Kiara Artha Park.

Tempat ini punya sudut dengan desain arsitektur khas tradisional Korea Selatan yang kental dan bisa dijadikan spot foto yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kompas.com