Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Stasiun Malang, Cuma Rp200 Ribuan

Rekomendasi Penginapan Murah Terdekat Stasiun Malang, Cuma Rp200 Ribuan

Tampilan depan Hotel Gajahmada Graha-ongistravel.com-

diswayjogja.com - Ada banyak alasan untuk pergi ke Malang, entah untuk kulineran atau berkunjung ke berbagai tempat wisata terbaru 2024 atau hanya untuk transit di penginapan murah terdekat di sekitar Malang sebelum melanjutkan perjalanan ke Bromo.

Liburan ke Malang tidak akan pernah mengecewakan, apalagi kota ini memang terkenal dengan biaya hidupnya yang jauh lebih murah. Hal ini juga didukung dengan penginapan murah terdekat yang ada di sekitar objek wisatanya.

Nah, di bawah ini ada beberapa rekomendasi penginapan murah terdekat yang ada di sekitar Stasiun Malang. Cek info detailnya di bawah ini.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara Malang: Pesona, Rute, Aktivitas Menarik, dan HTM

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Sumber Maron Malang: Pesona, Tiket Masuk, Fasilitas dan Lokasinya

1. Griyo Sultan Agung Guest House 

Rekomendasi pertama untuk penginapan murah terdekat dari Stasiun Malang adalah Griyo Sultan Agung Guest House yang hanya berjarak 260 meter dari Stasiun.

Suasana penginapannya sendiri lebih mirip sebuah rumah besar daripada hotel, di mana terdapat beberapa communal area untuk bersosialisasi antar tamu

Penginapan ini juga terdapat taman pada bagian tengahnya yang dilengkapi dengan ayunan dan perosotan sehingga tambu hotel bisa sambil ngeteh saat sore hari.

Harga: mulai dari Rp180.000/malam untuk tipe Standard Room.
Alamat: Jl. Sultan Agung No.10, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

2. Riche Heritage Hotel 

Tertarik untuk mencoba rasanya menginap di hotel yang menjadi bagian dari sejarah kota Malang, Anda bisa rasakan sensasinya di Riche Heritage Hotel

Hotel murah ini lokasinya sangat strategis, tepatnya di KM 0 Kota Malang, sehingga jika ingin ke mana-mana jaraknya cukup dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indonesia.tripcanvas.co