Daftar Smart TV Terbaik 2024, Harga Di Bawah 2 Jutaan loh

Daftar Smart TV Terbaik 2024, Harga Di Bawah 2 Jutaan loh

Pengalaman multi window pada TCL 32A9-tcl.com-

Fitur lengkap dan hemat energi pada COOCAA 2S3U menjadi incaran banyak orang. Hanya perlu daya 20 watt saja, tagihan listrik gak akan boncos, dan diri mendaptkan hiburan.

Selain hemat listrik dengan harga yang terjangkaku, COOCAA 2S3U tersedia dari ukuran 32 inch. Dilengkapi resolusi super HD yang memberikan visual lebih tajam serta jernih.


Penampakan COOCAA 2S3U layar 32 inch-sumeksradio.disway.id-

BACA JUGA : List Smart TV Terbaik Rp4 Jutaan, Sangat Fungsional Dan Dijamin Bagus

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Ini Dilengkapi Teknologi Canggih Dan Layak Dibeli

Menggunakan sistem operasi Coolita OS, berbagai aplikasi bisa digunakan dengan baik. COOCAA 2S3U juga menawarkan Dolby Audio yang buat suara terasa jelas.

Pastinya visual dan audio yang jernih serta tajam membuat tayangan terasa lebih menyenangkan. Terlebih hiburan di rumah gak perlu daya listrik yang terlalu tinggi, jadi kantong tetap aman.

COOCAA 2S3U di jual dengan harga 1.4 jutaan dan menjadi smart tv terbaik serta terjangkau. Bahkan fitur yang diberikan sudah cukup lengkap, termasuk dengan konektifitasnya. 

TCL 32A9

Dengan harga terjangkau, TCL 32A9 memberikan kualitas terbaik untuk dimiliki dan menjadi hiburan dalam rumah. Hanya dengan 1.7 jutaan, berbagai fitur yang memadai bisa dinikmati.

Tersedia mulai dari ukuran 32 inch, TCL 32A9 beresolusi HD dengan teknologi HDR 10. Memberikan tampilan yang kaya akan warna dengan ketajaman gambar yang indah.


Suara yang indah pada TCL 32A9-tcl.com-

TCL 32A9 menggunakan sistem operasi Android yang memudahkan akses ke berbagai aplikasi. Dengan bantuan jaringan wifi, pemilikbisa menikmati konten secara mudah.

Baik konten dari Youtube, Netflix, Disney+, sampai beberapa aplikasi lain di Google play Store. Dilengkapi adanya Dolby Audio memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.

Menghadirkan smart tv yang punya beel tipis, TCL 32A9 jadi terkesan lebar dan terlihat mewah. Terlebih konektivitas yang diberikan sangat lengkap untuk menghubungkan perangkat eksternal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: gadget.viva.co.id