Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta Selatan, Tempat Nongkrong Hits Hingga Galeri Mobil Antik

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta Selatan, Tempat Nongkrong Hits Hingga Galeri Mobil Antik

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Jakarta Selatan yang menarik untuk dikunjungi-jakarta-tourism.go.id-

diswayjogja.com - Jakarta Selatan seringkali dianggap sebagai pusat bisnisdengan segal hiruk pikuknya yang sibukk dan padat. Meski demikian, di tengah gemerlapnya perkotaan, ternyata banya tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dieksplor.

Berbagai tempat wisata terbaru 2024 tersebut mulai dari keindahan alamnya yang mempesona serta beragam tempat nongkrong hingga pusat perbelajaan bisa ditemui di Jakarta Selatan.

Penasaran dengan tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Jakarta Selatan ada dimana saja? Cek beberapa rekomendasi daftar pilihan di bawah ini.

1. Kebun Binatang Ragunan

Destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta Selatan pertama yang masuk ke dalam daftar rekomendasi adalah Kebun Binatang Ragunan. Kebun binatang yang berada di kawasan Ragunan, Pasar Minggu ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Indoor Jakarta, Solusi Alternatif Menghindari Kepanasan dan Kehujanan

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pos Bloc Jakarta: Spot Nongrkong Kekinian, Info Lokasi dan Jam Operasional

Dengan membayar tiket masuk seharga Rp 4.000 untuk orang dewasa dan Rp 3.000 untuk anak-anak, pengunjung sudah dapat melihat flora dan fauna, menyaksikan atraksi hewan, atau bahkan berpiknik bersama orang tersayang.

2. M Bloc Space

Anak Jakarta Selatan atau dikenal dengan sebutan Jaksel pasti sudah pernah menjelajahi Blok M dan sekitarnya, temasuk M Bloc Space.

Di kawasan ini bisa melakukan berbagai aktivitas yang sesuai dengan keinginan dan budget yang ada, misalnya mampir ke Galeri Museum Peruri. Di tempat tersebut, pengunjung bisa melihat penjelasan mengenai mesin pencetak uang, timbangan, sampai handpress kuno.

Aktivitas lainnya yang bisa dilakukan di kawasan M Bloc Space adalah berburu foto keren di spot aesthetic, berbelanja aksesoris kekinian karya seniman lokal, kulineran, menyablon kaos atau nail art.

3. One Satrio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: telkomel.id