Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta Selatan, Tempat Nongkrong Hits Hingga Galeri Mobil Antik

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta Selatan, Tempat Nongkrong Hits Hingga Galeri Mobil Antik

Rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Jakarta Selatan yang menarik untuk dikunjungi-jakarta-tourism.go.id-

Rekomendasi wisata terbaru 2024 lainnya yang ada di Jakarta Selatan adalah One Satrio, yang merupakan tempat hits untuk hangout di kalangan anak muda.

Ruang terbuka yang berada di kawasan Kuningan ini menyediakan berbagai amcam tenant makanan yang kekinian dan menggugah selera.

Beberapa tenant yang menyewa tempat di lokasi tersebut adalah Antarasa, Baby Dutch Pancake, Baker Man, Saturdays Coffee, Noesaka, dan Inferno The Grill.

4. Gandaria City Mall 

Di Jakarta Selatan ada salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan terpopuler di kalangan masyarakat, yaitu Gandaria City Mall.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Museum, Andalan Anak Muda Jakarta

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

Desain arsitektur yang menawan dengan interior yang mewah, tempat perbelajaan ini menciptakan atmosfer yang mengundang Anda untuk menjelajahi segala yang ditawarkannya.

Ada berbagai toko yang menjual beragam produk, mulai dari merek lokal hingga merek internasional yang dapat ditemui saat menginjakkan kaki di tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini.

Tidak hanya itu, mall ini juga menawarkan berbagai toko-tokoh butik yang menjual barang-barang unik dan kreatif yang sulit Anda temukan di tempat lain.

Selain berbelanja, Gandaria City Mall juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera. Jadi, setelah puas berbelanja, Anda dapat bersantap dengan enak di salah satu restoran yang ada di mall ini.

BACA JUGA : Healing Tipis-Tipis di Tempat Wisata Terbaru 2024 Sekitar Jakarta

BACA JUGA : 7 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Murah, Sehat, Menyejukkan

5. Hauwke’s to AuGallery

Hauwke’s to AuGallery adalah destinasi yang menampilkan beragam koleksi mobil jadul atau mobil antik dan klasik yang pernah menjadi ikon di zamannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: telkomel.id