5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Museum, Andalan Anak Muda Jakarta

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Museum, Andalan Anak Muda Jakarta

Salah satu karya seri yang ditampilkan di Gallery of Distrik Seni X Sarinah-detiktravel.com-

diswayjogja.com - Indonesia memang dikenal dengan pemandangan alamnya yang memukau sehingga banyak destinasi wisata terbaru 2024 alam yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar negeri.

Meski begitu, sebagai negara yang punya banyak seni kebudayaan, wisata terbaru 2024 seperti museum masih banyak peminatnya, misalnya seperti di kalangan anak muda.

Pasalnya, destinasi wisata terbaru 2024 seperti museum sudah tidak zama lagi dengan suasana yang kuno, apalagi di Jakarta.

Salah satu kota terbesar di Indonesia, Jakarta menawarkan beberapa tempat wisata terbaru museum kekinian yang muali ramai dikunjungi oleh kalangan anak muda. Let's check this out!

BACA JUGA : 7 Pilihan Tempat Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Murah, Sehat, Menyejukkan

BACA JUGA : Bermain Sambil Belajar Untuk Anak-Anak, Tempat Wisata Terbaru 2024 Warga Jakarta dan Sekitarnya

MOJA Museum

Rekomendasi museum favorit bagi anak muda Jakarta adalah MOJA Museum yang menampilkan berbagai koleksi karya seni yang cantik dan instagenic.

Selain melihat karya seni, pengunjung yang datang juga bisa melakukan berbagai aktivitas seru, mulai dari melukis, berfoto di instalasi yang estetik, hingga bermain sepatu roda.

Lokasi: Gelora Bung Karno, Jalan Gerbang Pemuda, Gelora, Jakarta.
Jam Buka: setiap hari, mulai dari pukul 11.00-19.30 WIB.
Harga tiket: Senin-Jumat Rp 115.000/orang dan Sabtu-Minggu Rp 135.000/orang.

Galeria Sophilia

Tempat wisata terbaru 2024 yang juga dijadikan andalan bagi anak muda adalah Galeri Sophilia yang tampah megah dan instagramable.

Museum yang satu ini bergaya Eropa, Amerika, dan China yang di dalamnya terdapat banyak lukisan, barang antik hingga artefak kuno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: idntimes.com