Viral Di Tiktok, Berikut Daftar Wisata Terbaru 2024 Liburan Jogja Semakin Seru

Viral Di Tiktok, Berikut Daftar Wisata Terbaru 2024 Liburan Jogja Semakin Seru

Indahnya wisata terbaru 2024, menyuguhkan pemandangan alam dan laut dari Obelix Sea View-Instagram @obelixseaview-

Berada di daerah Gunungkidul, Heha Ocean View menjad wisata kekinian dan cukup populer. Sering sliweran di tiktok, Heha Ocean View menawarkan keindahan alam dari ketinggian.


Cantiknya wisata terbaru 2024 di Heha Ocean View-bob.kemenparekraf.go.id-

Selain pemandangan laut yang luas, Heha Ocean View menyewakan gampling dan cabin. Bahkan ada aktivitas seru yang bisa dirasakan seperti adventure Jeep mulai dari 550 ribuan.

Daya tarik :

- Pemandangan pantai yang indah

Panorama alam serta pemandangan pantai yang luas dilengkapi deburan ombak. HeHa Ocean View menjadi tempat yang menyegarkan dengan sambutan air laut berwarna biru.

- Spot foto menarik

Berkunjung ke HeHa Ocean View semua sisi bisa dijadikan spot foto menarik. Mulai dari pemandangan laut yang ada, sampai fasilitas lain yang diberikan.

- Fasilitas yang ada lengkap

Dilengkapi dengan tempat bersantai, ada juga restoran, kafe, dan banyak yang bisa di explore. Termasuk dengan toilet bersih, mushola, area parkir yang luas. HeHa Ocean View memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan mengesankan. 

- Atmosfer yang menyejukkan

Menawarkan suasana santai dan menyenangkan, HeHa Ocean View cocok untuk lepas penat. Bisa jadi tempat hiburan bareng keluarga, teman, atau pasangan.

Aktivitas seru :

Selain bersantai dan menikmati hari di HeHa Ocean View, kuliner yang ada juga bisa dicicipi. Menikmati indahnya sunset dengan bersantai menghabiskan waktu bermain. 

BACA JUGA : Tips Liburan Wisata Terbaru 2024 Ke Jogja Biar Tetap Hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: girlsbeyond.com