Smart TV Terbaik Aqua Tawarkan 5 Teknologi Canggih di Era Modern

Smart TV Terbaik Aqua Tawarkan 5 Teknologi Canggih di Era Modern

Salah satu produk smart TV terbaik dari Aqua-aquaelektronik.com-

Dengan cara ini membuat penonton merasa lebih terhubung dengan acara yang mereka sedang tonton serta menawarkan sensasi baru dalam menonton TV.

3. Layar Melengkung Menggantikan 3D

Beberapa tahun lalu banyak produsen TV yang bersaing untuk mengeluarkan TV dengan menggunakan teknologi 3D. Namun ketika akan menonton harus memakai kacamata sehingga tidak banyak konsumen yang melirik teknologi tersebut.

Saat ini produsen TV termasuk Aqua Electronic mulai mengusung teknologi dengan layar melengkung yang memberikan sensasi seperti sedang menonton di teater IMAX. Layar melengkung ini telah menjadi trend yang sedang dikembangkan banyak produsen TV.

Efek dari layar TV melengkung dari Aqua ini lebih terasa jika TV dihubungkan dengan sound system surround-sound, sehingga penonton benar-benar terasa sedang berada ditengah film tersebut.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar LED, Tawarkan Pengalaman Menonton Memukau

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Unik, Bikin Cantik Ruangan Rumahmu

4. Teknologi HDR 

Aqua tidak hanya menawarkan smart TV dengan layar UHD atau 4K yang membuat resolusi gambar menjadi paling bagus dan kerapatan pixel gambar jauh lebih rapat dari TV resolusi biasa. 

Selain itu, Aqua juga menghadirkan teknologi HDR pada produk smart TV terbaiknya dengan penerangan pintar dari gambar yang dipaparkan dilayar.

Dengan demikian, smart TV dapat mendeteksi bagian mana dari layar membutuhkan penerangan khusus dan bagian mana yang tidak, sehingga terlihat lebih hidup dan alami.

5. Teknologi OLED pada layar TV

Pada smart TV, teknologi OLED pada layar TV sudah tidak asing karena kemungkinan besar smartphone yang Anda miliki sudah dilengkapi dengan layar tersebut.

BACA JUGA : 3 Smart TV Terbaik, Nonton Drama Korea dan Serial Film NetFlix Makin Nyaman

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Layar LED, Tawarkan Pengalaman Menonton Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: aquaelectronik.com