Dana Instant Kredit Tanpa Agunan Danamon, Solusi Pelengkap Kebutuhan

Dana Instant Kredit Tanpa Agunan Danamon, Solusi Pelengkap Kebutuhan

kemudahan pengajuan KTA Bank Danamon-danamon.co.id-

Untuk pelunasan yang lebih cepat akan ada biaya yang perlu dibayarkan. Minimal sebesar 350 ribu, atau sebesar 6% dari sisa pokok pinjaman.

- Biaya pencairan ke rekening bank lain

Ada biaya pencairan yang dikenakan jika tidak ke rekening Bank Danamon. Untuk SKN dikenakan 3 ribuan, sedangkan untuk RTGS biaya sebesar 30 ribu.

- Pembayaran rekening yang mati

Jika rekening Bank Danamon sudah tidak aktif akan dikenakan biaya sebesa 50 ribu per bulan. Dan ini akan berlaku setelah fasilitas dana instan atau KTA BAnk Danamon lunas.

- Biaya ansuransi

Bank Danamon bekerja sama dengan PT Ansuransi Jiwa Manulife, jadi pastinya debitur akan menggunakan fasilitas ini. Pengajuan tenor 1 tahun sampai 3 tahun akan dikenakan biaya sebesar 0.5% dari plafon pinjaman.

Dengan suku bunga tetap di setiap bulannya, metode perhitungan yang digunakan sama seperti annuity in arrear. Dengan mengikuti suku bunga yang berlaku dan tetap aman dalam cicilan. 

Simulasi ini memperlihatkan perhitungan lengkap pinjaman kredit tanpa agunan Bank Danamon. bisa sampai 200 juta, mulai dari pinjaman 5 jutaan. 

Berikut informasi lengkap simulasi KTA Bank Danamon :


Simulasi kredit tanpa agunan Bank Danamon dari 5 juta sampai 200 juta-danamon.co.id-

BACA JUGA : Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Digibank Bisa Untuk Apapun, Begini Cara Pembayarannya

BACA JUGA : Informasi Lengkap Tarif Dan Biaya Kredit Tanpa Agunan Maybank

Dengan adanya simulasi pinjaman dan gambaran biaya, calon debitur bisa dana yang perlu dipersiapkan. Dengan begitu kredit tanpa agunan Danamon tetap aman dan nyaman untuk digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: danamon.co.id