Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Teknologi Terkini, Pengalaman Menonton Jadi Lebih Menarik

Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Teknologi Terkini, Pengalaman Menonton Jadi Lebih Menarik

Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Teknologi Terkini--iStockphoto

diswayjogja.com - Smart TV terbaik kini menjadi tren karena menawarkan berbagai teknologi dan fitur menarik yang bisa meningkatkan pengalaman menonton TV.

Produk smart TV terbaik sangat beragam dengan berbagai merek, fitur, ukuran layar dan harga yang berbeda.

Selain itu, teknologi yang ada pada smart TV terbaik juga terus berkembang dengan hadirnya model-model baru tawarkan performa yang meningkat dan fitur yang lebih canggih.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi smart TV terbaik yang berteknologi terkini yang bisa kamu jadikan opsi untuk dipilih saat akan membelinya.

BACA JUGA : Smart TV Terbaik: Mengulas Cara Kerja, Penggunaan Hingga Cara Memilih Produk

BACA JUGA : 4 Smart TV Terbaik Layar Besar hingga 90 Inch, Pengalaman Nontonmu Makin Imersif

1. LG 32LM630

LG 32LM630 menghadirkan pengalaman menonton yang tidak tertandingi. Dengan teknologi Dynamic Color Enhancer dan dukungan HDR, gambar yang dihasilkan oleh smart TV ini memiliki detail yang luar biasa.

Teknologi pada smart TV ini membuat pengalaman menonton kamu semakin memuaskan, meski produk ini masih menggunakan resolusi HD 1366 x 768 pixel.

Smart TV ini didukung dengan Virtual Surround Plus dan Dolby Audio yang memberikan suara menghanyutkan dan memberikan pengalaman menonton jadi lebih hidup.

Selain itu, dilengkapi juga dengan prosesor quad core dan sistem operasi webOS. Smart TV ini juga terdapat 3 port HDMI dan 2 port USB 2.0.

2. Hisense HD VIDAA Smart TV

Smart TV satu ini bisa menjadi pilihan kamu dam keluarga dengan berbagai fitur menarik. Kualitas gambar yang ditawarkan TV ini mumpuni dengan resolusi HDR dan teknologi HDR.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Smart TV Terbaik Punya Refresh Rate Tinggi, Main Game Lebih Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: renos.id