Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Teknologi Terkini, Pengalaman Menonton Jadi Lebih Menarik

Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Teknologi Terkini, Pengalaman Menonton Jadi Lebih Menarik

Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Teknologi Terkini--iStockphoto

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Brand Lokal Polytron, Harga Murah Kualitas Terjamin

Platform VIDAA U4 yang mudah digunakan dan bisa akses ke berbagai aplikasi populer menjadi salah satu keunggulan utama smart TV terbaik ini.

Smart TV ini juga dilengkapi dengan remote control pintar dengan perintah suara. Berbagai ukuran yang bisa dipilih TV ini, mulai dari 32 inch hingga 55 inch.

3. Samsung UA43 N5500

Dengan ukuran layar 43 inch dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, pengalaman visual yang ditawarkan smart TV dari Samsung ini sungguh mengagumkan.

Mesin gambar Hyper Real yang terdapat di dalamnya dengan dukungan teknologi HDR semakin memperkaya pengalaman menonton kamu.

BACA JUGA : 5 Smart TV Terbaik Ukuran 50 Inch Berbagai Brand, Harga Mulai Rp3 Jutaan

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Dengan Tampilan Visual Berkualitas, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Port-port yang tersedia juga tidak kalah menarik, termasuk dua port USB yang bisa digunakan. Bahkan, untuk perangkat HDD.

Selain itu, terdapat fitur Remote Support yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pengecekkan secara real-time dari jarak jauh.

4. Polytron PLD 43AS1558

Polytron PLD 43AS1558 memiliki ukuran 43 inch dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, memberikan pengalaman menonton menarik.

Memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas dengan konektivitas nirkabel melalui Wi-Fi dan Bluetooth. Smart TV terbaik ini ditenagai oleh prosesor Amlogic S905X-B dan memori 2 GB.

Dengan garansi lima tahun termasuk panel, smart TV dari Polytron seri PLD 43AS1558 ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk kebutuhan ruangan kamu.

BACA JUGA : Sebelum Membeli Smart TV Terbaik, Perhatikan Hal Penting Berikut Agar Sesuai Kebutuhan Ruangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: renos.id