Pilihan Penginapan Murah Terdekat Semaran, Suguhkan View Alam yang Asri

Pilihan Penginapan Murah Terdekat Semaran, Suguhkan View Alam yang Asri

Pemandangan yang ditawarkan di Amanda Hilss Bandungan-tribuntravel.com-

diswayjogja.com - Beberapa orang ketika berlibur di suatu daerah biasanya akan memilih penginapan murah terdekat di sekitar objek wisata. Terkadang beberapa dari mereka juga mempertimbangkan view alam yang asri sebagai pelengkap saat menginap.

Bagi Anda yang punya rencana untuk menghabiskan waktu libur di Semarang, beberapa tempat penginan murat terdekat sekitar objek wisata di bawah ini bisa dijadikan referensi karena menawarkan pemandangan alam terbaik. Let's check this out!

BACA JUGA : Jelajahi Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tirang Semarang, Banyak Aktivitas Menarik

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Semarang, Rekomendasi Libur Akhir Pekan Bersama Keluarga

1. Tlogo Resort & Goa Rong View

Rekomendasi pertama untuk penginapan murah terdekat sekitar objek wisata di Semarang yaitu Tlogo Resort & Goa Rong View. Hotel ini mengusung konsep tradisional tempo doeloe yang berada di tengah-tengah kawasan asri dan dikelilingi oleh taman yang hijau.

Sesuai dengan namanya, penginapan murah terdekat yag satu ini menyuguhkan view Goa Rong yang sangat eksotis sehingga membuat takjub para tamu hotel.

Selain menyuguhkan pemandangan alamnya emyang eksotis, Tlogo Resort & Goa Rong View ini juga memadukan akomodasi dan argowisata perkebunan kopi dan karet. Dengan begitu, para tamu hotel juga bisa sekaligus menambah wawasan.

Berlokasi jauh dari keramaian kota Semarang, akomodasi dengan view yang asri di Semarang ini pas untuk Anda yang sedang mencari ketenangan dan menyegarkan pikiran. 

Harga: mulai Rp 200.000-an/malam.
Lokasi: Jalan Raya Tuntang - Beringin KM 2, Tuntang, Semarang.

2. Amanda Hills Bandungan

Pilihan penginapan murah terdekat di Semarang selanjutnya adalah Amanda Hills Bandungan yang berada di dataran tinggi. Hotel ini menawarkan pemandangan alam dengan suasana menyegarkan untuk melepas beban pikiran.

Selain menyuguhkan view alam yang cantik, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas seru untuk anak-anak. Mulai dari kids playground, lapangan tenis, kolam renang, hingga area taman outdoor yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: traveloka.com