KTA CIMB Niaga Mudah Cair, Pahami Jenis Pinjaman Yang Dibutuhkan

KTA CIMB Niaga Mudah Cair, Pahami Jenis Pinjaman Yang Dibutuhkan

Mudahnya pengajuan KTA CIMB Niaga-youtube @republiktutorial-

Biaya dalam pembuatan kredit tanpa agunan

Biaya provisi 

Merupakan biaya administrasi yang akan dipotong langsung dari jumlah yang dicairkan. Normalnya angka berkisar 3% dari pinjaman yang diambil. Misal meminjam 10 juta, maka yang diteima sebesar 9.7 juta dengan potongan biaya provisi.

Biaya penalti

Biaya penalti hanya dikenakan ketika pelunasan lebih cepat dari perjanjian yang dibuat. Hal ini akan tertuliskan di surat perjanjian hutang secara merinci, dan nasabah diharapkan tahu.

Biaya keterlambatan

Ada juga biaya keterlambatan bagi nasabah yang terlambat membayar cicilan. Jika semakin lama dari jatuh tempo yang diberikan, beban biaya keterlambatan ikut meningkat.


pentingnya perhitungan yang matang dalam pengajuan pinjaman-Freepik-

Biaya asuransi

Ansuransi menjadi pelindung diri sekaligus orang terkasih, jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Sebab kemalangan atau usia tidak ada yang tahu, dan adanya ansuransi bisa menutup semua kekurangan yang ada.

Tahapan berikutnya adalah pengecekan riwayat kredit nasabah untuk acc pengajuan KTA. Setelahnya kalau berhasil akan ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk pelunasan angsuran.

BACA JUGA : Pengajuan Kartu Kredit Gak Ada Perkembangan : Begini Cara Melacak Statusnya

BACA JUGA : Jangan Pernah Kredit Untuk Money Game : Investasi Bodong Sangat Merugikan

Skor kredit yang dipunya nasabah menjadi penting dalam pengajuan KTA CIMB Niaga. Selain itu, dengan rasa tanggung jawab terhadap angsuran membuat nasabah jadi lebih dipercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cimbniaga.co.id