Ulasan Smart TV Terbaik Polytron 32 Inchi: Cek Fitur Menarik dan Canggih

Ulasan Smart TV Terbaik Polytron 32 Inchi: Cek Fitur Menarik dan Canggih

Spesifikasi smart TV terbaik Polytron 32 inchi-blibli.com-

Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh smart TV terbaik dari Polytron yang satu ini adalah bisa merekam layar siaran faovorit Anda dan memindahkan dalam memori eksternal.

Menariknya, dengan fitur perekaman layar pada ini, penggunanya dapat membagikan berbagai informasi dengan bentuk rekaman layar ke siapa saja.

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik Polytron, Banyak Jenis dan Ukuran Sesuai Kebutuhan

BACA JUGA : Smart TV Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan yang Patut Dipertimbangkan

4. Koneksi Wi-Fi

Smart TV dari brand lokal ini memiliki kemampuan koneksi Wi-Fi, sehingga memungkinkan penggunanya menikmati siaran streaming seperti YouTube, Mola, Vidio Platinum, dan lain sebagainya.

5. Fitur Screen Mirroring

Fitur canggih lainnya yang dimiliki oleh smart TV dari Polytron ini adalah adanya fitur screen mirroring, dimana fitur ini dapat digunakan untuk kebutuhan pekerjaan atau gaming melalui fitur screen mirroring dengan aplikasi Miracast.

Kelebihan Smart TV Polytron 32 inchi

Untuk mendukung keandalan dari samrt TV terbaik dari Polytron ini tersedian juga port USB Play Movie yang menjadi kelebihan dari unit produk ini.

Dengan adanya port USB Play Movie ini, memudahkan para penggunanya untuk membuka file, seperti foto, musik hingga video yang tersimpan di hardisk atau flashdisk.

BACA JUGA : Pilihan Smart TV Terbaik 32 Inch Dengan Kualitas Berkelas, Cek Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Bantu Upgrade Hiburan Di Rumah, Nonton Berasa Di Bioskop

Kekurangan Smart TV Polytron 32 inch

Meski dibekali dengan berbagai fitur menarik dan canggih, smart TV 32 inchi dari Polytron ini juga tidak luput dari kekurangan. Produk yang satu ini beum dilengkapi dengan efek 3D.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com