Ulasan Smart TV Terbaik Polytron 32 Inchi: Cek Fitur Menarik dan Canggih

Ulasan Smart TV Terbaik Polytron 32 Inchi: Cek Fitur Menarik dan Canggih

Spesifikasi smart TV terbaik Polytron 32 inchi-blibli.com-

diswayjogja.com - Smart TV terbaik menjadi salah satu hiburan yang membuat suasana di rumah semakin seru, hangat dan menyenangkan. Banyak hal yang bisa bisa dilakukan dengan menggunakan smart TV, misalnya seperti menonton film di NetFlix

Salah satu smart TV terbaik asal Indonesia yang punya kualitas bagus dan dapat bersaing dengan brand lain adalah Polytron. Brand ini menawarkan berbagai pilihan ukuran smart TV untuk para konsumennya, yang paling populer yaitu 32 inchi.

Bagi Anda yang ingin membeli smart TV terbaik dari Polytron yang satu ini, yuk simak beberapa fitur yang ditawarkan oleh brand ini. Le't check this out!

BACA JUGA : Nonton NetFlix di Smart TV Terbaik Polytron, Begini Cara yang Paling Mudah

BACA JUGA : Smart TV Terbaik Polytron, Alasan Kuat Harus Memilikinya dan Cara Menggunakannya

Fitur Menarik TV LED Polytron 32 inch

Untuk memberikan rasa nyaman dan kepuasan pada para penggunanya, smart TV terbaik dari Polytron dengan ukuran 32 inchi ini dibekali dengan berbagai fitur menarik, di antaranya sebagai berikut: 

1. Mendukung Siaran Digital

Smart TV Polytron 32 inch yang satu ini termasuk Dignity Series yang mana mendukung 3 in 1 tuner. Dengan begitu, penggunanya dapat menikmati siaran TV dari berbagai negara menggunakan smart TV ini.

Hal ini dikarenakan, smart TV 32 inchi dari Polytron ini didukung dengan Digital Satellite Tuner (DVB-S2) yang memang dapat dihubungkan dengan antena parabola.

2. Mendukung Digital Terrestrial Tuner

Digital Terrestrial Tuner atau DVB-T2 merupakan salah satu sistem transmisi terestrial digital yang dimiliki oleh proyek DVB. 

Dengan sistem transmisi yang baru ini, penggunanya bisa mendapatkan siaran TV dengan gambar lebih jernih, tanpa noise atau bintik, dan juga kualitas gambar yang disiarkan tidak berbayang.

3. Rekaman Layar atau PVR (Personal Video Recorder)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli.com