Lagi Hits, Smart TV Terbaik Tahun 2024 Jadi Idaman

Lagi Hits, Smart TV Terbaik Tahun 2024 Jadi Idaman

smart tv terbaik buat hiburan semakin asik-Freepik-

 


LG UQ9000PSD 43 inch-lg.com-

Bahkan, fitur pintar yang ada buat memperindah hiburan. Seperti Youtube, Netflix, maupun aplikasi streaming lain yang bisa dinikmati dengan bantuan perintah suara.

- Coocaa 43S3G

Dengan harga terjangkau berkisar 3.3 jutaan, Coocaa 43S3Gpunya beragam fitur menarik. Teknologi canggih yang ada sudah mendukung beragam sistem.

Dilengkapi dengan google android dan fitur asisten google yang ada, pastinya penggunaan jauh lebih menyenangkan. Tampilam desain yang bagus membuat ruangan semakin elegan.- TCL 43Q725

Punya range harga 6 jutaan, TCL 43Q725 berukuran 43 inch dengan kualitas gambar 4k QLED. Tentunya pengalaman menonton jauh lebih baik dan menarik dengan ketajaman warna dan fitur yang ada.

Menggunakan sistem operasi google tv, hal ini jelas mempermudah segala akses teramsuk dengan streaming. Ada beragam fitur menarik yang bisa dirasakan seperti dolby vision, dolby atmos.

Termasuk dengan kontrol suara yang baik dan suara surround yang imersif. Dengan desain menawan dan elegan buat interior semakin terkesan modern.

BACA JUGA : Perbedaan Smart TV Terbaik dan TV Android, Jangan Salah Pilih

BACA JUGA : Cari Tahu Kelebihan dan Kekurangan Smart TV Terbaik Brand LG Sebelum Membelinya

- Polytron PLD50BAG9953 

Ada di harga 6 jutaan Polytron PLD50BAG9953 berukuran 50 inch dengan resolusi full HD. Aman untuk penggunaan harian sebagai hiburan semata. 

Polytron PLD50BAG9953  menawarkan beragam fitur menarik yang bisa dinikmati. Harga yang tejangkau dengan ukuran yang besar, tentunya menjadi pilihan tepat dengan kualitas baik.

Menggunakan sistem android tv, berbagai aplikasi sudah bisa digunakan dengan mudah. Dilengkapi dengan fitur tambahan dari audio yang bagus buat hiburan semakin menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube @produkpedia