Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Banyak Fitur dan Harga Sejutaan

Rekomendasi Smart TV Terbaik dengan Banyak Fitur dan Harga Sejutaan

Rekomendasi smart TV terbaik dari berbagai brand-tokopedia.com-

diswayjogja.com - Perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat, berpengaruh juga terhadap perkembangan TV, seperti keberadaan smart TV terbaik.

Saat ini, sudah banyak masyarakat yang menyukai smart TV terbaik lebih unggul daripada TV biasa. Misalnya dapat terhubung ke internet dan perangkat pintar lainnya.

Bahkan, dengan smart TV terbaik ini penggunanya dapat dengan mudah menonton film, serial TV, dan video dari berbagai platform streaming seperti YouTube dan Netflix.

Selain itu, smart TV terbaik juga dilengkapi dengan fitur screen mirroring yang memungkinkan penggunanya memutar konten dari ponsel atau tablet langsung ke layar TV. 

Buat Anda yang sedang mencari smart TV terbaik dengan kualitas terbaik terjamin,  yuk simak rekomendasi pilihan di bawah ini.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Samsung : Spesifikasi Dan Keunggulan

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp2 Jutaan Dengan Fitur Menawan

1. COOCAA LED TV Smart TV 32S3U

Rekomendasi pertama yaitu XOOCAA 32S3U menghadirkan pengalaman menonton yang modern dengan sistem operasi khusus dari Coocaa, yaitu Coolita OS.

TV ini dilengkapi dengan mode mirroring untuk android dan bisa terhubung dengan Wi-Fi. Namun, aplikasi streaming lokal maupun internasional seperti Netflix dan Disney Hotstar tidak tersedia di sini.

Untuk mendapatkan satu unit TV dari brand ini, dibanderol dengan harga: Rp1.550.000-Rp1.648.500.

2. Sharp AQUOS LC-32LE280i

Sharp LC-32LE280i dikenal dengan teknologi layar LED-nya yang memberikan kualitas gambar lebih jernih dan bening.

Dengan fitur sound reflecting design, kamu bisa merasakan kualitas nonton bioskop dari TV ini. Di sisi lain, pengguannya hanya membutuhkan daya llistrik sebesar 36 Watt untuk menjalankannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.homecredit.co.id