Smart TV Terbaik dengan Layar Besar, Dijamin Nonton Bareng Keluarga Makin Seru

Smart TV Terbaik dengan Layar Besar, Dijamin Nonton Bareng Keluarga Makin Seru

Rekomendasi smart TV terbaim dengan layar besar-bhinneka.com-

Selain itu, Anda juga dapat menghubungkannya ke internet sehingga dapat menikmati tayangan dalam jumlah yang tidak terbatas bahkan menonton siaran Netflix.

Sementara dari sektor kualitas gambar, TV ini menyajikan pilihan tampilan UHD dan HDR 10 yang bisa dipilih sendiri. Dengan begitu, gambarnya dapat dihasilkan secara maksimal, terutama film atau series yang mendukung tampilan 4K.

UHD Smart TV Samsung NU7300 55″ – 4K

Smart TV terbaik selanjutnya yaitu dari Samsung dengan seri NU7300 yang dibekali kualitas gambar UHD dan HDR 10. Dengan begitu, tayangan yang ditampilkan sangat jelas dengan resolusi 4K. 

Selain itu, Anda juga dapat menggunakannya dengan mudah karena TV ini bisa merekomendasi siaran yang mungkin cocok dengan selera anda.

BACA JUGA : Mengenal Lebih Jauh Smart TV dan Android TV, Simak Perbedaan Spesifikasi Disini

BACA JUGA : Pertarungan Smart TV TCL vs Coocaa, Manakah yang Lebih Baik? Simak Biar Tidak Gagal Paham!

TV ini juga mendukung built in tuner tipe ATSC/Clear QAM. Jadi, Anda dapat menonton tayangan apapun secara lebih mudah, terlebih lagi saat tersambung ke internet.

Sony A9F Master Series Android TV 55″

Smart TV terbaik selanjutnya adalah dari brand Sony. Sony merilis televisi canggih yang dibekali OS Android. Berbagai menu yang tersedia di TV ini mirip sekali dengan menu yang ada pada android sehingga dapat digunakan untuk berbagai hal.

Smart TV terbaik ini juga dibekali teknologi Pixel Contrast Booster yang mampu menghasilkan tayangan agar terlihat lebih nyata. Ditambah lagi, adanya Acoustic Surface Audio+ akan menghasilkan suara terdengar seperti di bioskop.

TV ini dapat dihubungkan ke internet sehingga Anda dapat menikmati tayangan streaming. Anda dapat menikmati tayangan Youtube atau Netflix dengan tampilan yang lebih nyata.

BACA JUGA : Rekomendasi Smart TV Terbaik Harga Rp2 Jutaan Dengan Fitur Menawan

BACA JUGA : 6 Tips Penting Memilih Smart TV Terbaik, Pembeli Barang Baru Wajib Tahu

LG 65UK6540PTD 65″ AI ThinQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.bhinneka.com