7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bogor, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bogor, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Berada di Dekat Stasiun Bogor-traveloka.com-google

diswayjogja.com - Liburan dekat stasiun Bogor bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin mengunjungi wisata terbaru 2024 tanpa harus repot membawa kendaraan pribadi.

Oleh karena itu, Bogor sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata terbaru 2024 liburan akhir pekan bersama teman, keluarga, atau pasangan.

Jika ingin merencanakan liburan bersama keluarga di Bogor, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu tempat wisata terbaru 2024 apa saja yang ada di dekat stasiun Bogor.

Berikut ini beberapa destinasi wisata terbaru 2024 menarik dan cocok untuk rekreasi keluarga yang bisa dikunjungi dekat stasiun Bogor. Simak sampai selesai.

BACA JUGA : 6 Tempat Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bandung, Tawarkan Pengalaman Beragam Seru

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Teluk Asmara Malang: Pesona, Rute, Aktivitas Menarik, dan HTM

1. Museum dan Monumen PETA

Destinasi yang pertama ada Museum dan Monumen PETA. PETA merupakan singkatan dari Pembela Tanah Air. Di dalam museum ini kamu bisa melihat sejarah perjuangan tentara Indonesia saat melawan penjajah.

Selain edukatif, tempat wisata ini juga instagramable. Berjarak sekitar 1,8 km dari stasiun Bogor. Tempat ini mudah dijangkau dan bisa menjadi tujuan pertama dalam perjalanan wisata kamu.

2. Kebun Raya Bogor

Kebun Raya Bogor merupakan destinasi yang cocok bagi kamu yang hobi piknik di tengah kota. Jarak dari stasiun Bogor ke tempat wisata ini hanya sekitar 3,3 km sehingga dapat dijangkau dalam hitungan menit.

Selain piknik, anak-anak juga bisa bermain dengan bebas di rerumputan. Kebun Raya Bogor sangat cocok dijadikan tempat wisata terbaru 2024 untuk rekreasi keluarga.

BACA JUGA : Jelajahi Pesona Wisata Terbaru 2024 Pantai Tirang Semarang, Banyak Aktivitas Menarik

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Eksotisme Batuan Granit Pulau Kepayang Belitung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@rekomendasiid