7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bogor, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Dekat Stasiun Bogor, Cocok Untuk Rekreasi Keluarga

Destinasi Wisata Terbaru 2024 yang Berada di Dekat Stasiun Bogor-traveloka.com-google

3. Taman Meksiko

Taman Meksiko berlokasi sekitar 3,1 km dari stasiun Bogor. Taman ini memiliki koleksi puluhan jenis kaktus yang disusun dengan cantik menjadikannya sangat instagramable.

Taman ini sering dijadikan spot foto karena tampilannya yang unik dan menarik. Jadi, kamu tidak butuh waktu lama untuk sampai kesini dari stasiun Bogor dan bisa langsung menikmati suasana taman yang eksotis.

4. Devoyage Bogor

Devoyage Bogor merupakan wisata kekinian yang jaraknya sekitar 7,6 km dari stasiun Bogor. Membutuhkan waktu sekitar 20 sampai 30 menit perjalanan jika menggunakan kendaraan.

Di Devoyage Bogor ini kamu bisa merasakan suasana seperti berada di Eropa, karena tempat wisata ini didesain mirip dengan negara-negara di Eropa.

Berhubung suasananya mirip dengan Eropa, banyak wisatawan yang tertarik untuk berfoto dengan latar belakang yang instagramable.

BACA JUGA : Lepas Jenuh dari Ketinggian, Berikut Pesona Wisata Terbaru 2024 Puncak Suroloyo Jogja

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bukit Klangon: Titik Pelepas Penat Jogja Paling Memukau

5. Curug Nangka

Curug Nangka adalah destinasi yang cocok untuk kamu yang ingin menenangkan pikiran karena suasananya asri dan pemandangannya indah. Curug ini terletak sekitar 15 km dari stasiun Bogor.

Air terjun ini memiliki kolam air yang jernih dan dingin, sehingga cocok untuk tempat relaksasi dan menikmati pemandangan alam.

Wisata terbaru 2024 Curug Nangka merupakan salah satu dari banyak curug di Bogor yang menawarkan pengalaman alam yang menenangkan.

6. Wisata Air Telaga Ciburial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@rekomendasiid