Penggunaan Kartu Kredit Aman : Begini Cara Pembayaran Kredit BCA

Penggunaan Kartu Kredit Aman : Begini Cara Pembayaran Kredit BCA

Cara tepat pembayaran kartu kredit dengan aplikasi myBCA-Youtube Solusi BCA-

Bayar kartu kredit penting

Jika merasa punya kartu kredit usahakan membayar tepat waktu tanpa ada keterambatan. Hal ini bantu menjaga nama diri dalam skor kredit di SLIK OJK.

Sangat berpengaruh dalam kehidupan dan masa depan yang cerah. Mengingat, keuangan jangka panjang yang tetap aman dan dipercaya pihak bank.


cara melakukan pembayaran kartu kredit bca-bca.co.id-

– Cek tagihan secara berkala

Dalam hidup pasti ada saja yang namanya kelupaan dan ini bisa jadi fatal kalau dibiarkan. Perlu adanya pengecekan cicilan berkala supaya angsuran tetap aman tanpa melewati jatuh tempo.

Bisa dijadikan kebiasaan positif yang berpengaruh baik dalam jangka panjang. Menghindari terjadinya keterlambatan pembayaran dan keuangan yang tetap aman.

BACA JUGA : Kredit Tanpa Agunan BCA 2024 Belanja Jadi Ringan

BACA JUGA : Cara Klaim Ansuransi KPR, Berikut Panduan Lengkapnya

Cara cek angsuran

Bisa dengan aplikasi mobile banking atau aplikasi myBCA. Bisa juga lewat intenet banking, atau lewat pemberitahuan di email dan juga SMS.

Dalam pembayaran kredit menggunakan myBCA tidak hanya berlaku untuk paylater BCA atau kredit BCA. Namun, bisa juga untuk pembayaran kredit dari bank lain.

masuk ke akun myBCA, tap bagian bayar dan isi ulang dengan pilih meni kartu kredit dan paylater. Cari bank penerbit kartu kredit, serta sumber dana yang digunakan.

Masukkan nomor kredit dalam kolom yang tersedia sesuai nominal yang diminta dalam tagihan. Jika sudah cek ulang detail informasi dalam pembayaran tagihan.

Kalau dirasa sudah benar semua bisa lanjutkan proses pembayaran dengan memasukan pin. Setelah melakukan konfirmasi pin, pembayaran kredit berhasil dilakukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bca.co.id