Review Merek Kulkas Terbaik Side by Side Hitachi HRSN9552DXID: Kapasitas Besar Fitur Canggih

Review Merek Kulkas Terbaik Side by Side Hitachi HRSN9552DXID: Kapasitas Besar Fitur Canggih

Review Tentang Merek Kulkas Terbaik Side by Side Hitachi HRSN9552DXID Dengan Kapasitas Besar dan Fitur Canggih-blibli.com-google

diswayjogja.com - Merek kulkas terbaik saat ini hadir dengan berbagai model, salah satunya yang kini mulai banyak digemari adalah kulkas side by side.

Selain bisa meningkatkan estetika dapur, kapasitas merek kulkas terbaik jenis ini juga lebih besar, sehingga bisa untuk menyimpan makanan lebih banyak.

Merek kulkas terbaik side by side juga punya daya tarik sendiri, terutama bagi kamu yang menyukai desain minimalis dan elegan.

Dari sekian banyaknya model dan fitur yang ada di pasaran, merek kulkas terbaik side by side Hitachi HRSN9552DXID bisa kamu jadikan pilihan. Penasaran apa saja keunggulannya? Berikut review lengkapya.

BACA JUGA : Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Keluaran Terbaru, Fitur Pendinginan Lengkap

BACA JUGA : 9 Suara Merek Kulkas Terbaik yang Jadi Indikasi Unit Pendingin Mengalami Masalah

Kulkas Hitachi HRSN9552DXID memiliki desain yang ramping, sehingga untuk penempatannya tidak butuh banyak ruang.

Terdapat dua pintu kanan dan kiri yang dibalut dengan warna inox atau grey. Untuk pilihan warna kulkas ini ada dua, yaitu inox dan dark inox.

Sementara, untuk bahannya sendiri tidak mudah kotor jika kamu pegang. Yang membuat mewahnya lagi terletak pada tombol kontrolnya yang berada di bagian tengah.

Tampilannya sudah Mirror Touch Controller atau terbuat dari kaca. Jadi, kamu tinggal menyentuh saja mulai dari pengaturan suhu sampai mode-mode yang akan kamu gunakan nantinya.

Selain tampilannya yang elegan, merek kulkas terbaik ini juga menggunakan teknologi yang canggih. Bagian dalamnya tersedia banyak kompartemen.

BACA JUGA : Mengenal Merek Kulkas Terbaik Showcase: Penggunaan dan Tips Penataan Produk

BACA JUGA : Murah Banyak Fitur Unggulan, Berikut 4 Daftar Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Brand Lokal

Masing-masing sisi terdapat 7 kompartemen dan 3 diantaranya beruba box untuk kamu menyimpan daging, sayur atau buah-buahan supaya kesegarannya tetap terjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@haielektronikid