Review Merek Kulkas Terbaik Side by Side Hitachi HRSN9552DXID: Kapasitas Besar Fitur Canggih

Review Merek Kulkas Terbaik Side by Side Hitachi HRSN9552DXID: Kapasitas Besar Fitur Canggih

Review Tentang Merek Kulkas Terbaik Side by Side Hitachi HRSN9552DXID Dengan Kapasitas Besar dan Fitur Canggih-blibli.com-google

Selain itu, terdapat juga rak di bagian pintunya jika dirasa kamu tidak cukup menyimpan bahan makanan pada bagian dalam. Masing-masing rak tersebut terdapat sampai 3 rak.

Kemudian, pada bagian atas kulkas ini juga sudah dilengkapi dengan lampu LED yang akan memudahkan kamu mengambil atau menaruh bahan makanan supaya tidak terjadi kesalahan dalam mengambil.

Untuk dimensinya, kulkas Hitachi HRSN9552DXID ini memiliki panjang sekitar 91,2 cm, lebar 64,2 cm, dan tinggi sekitar 176,2 cm.

Bobotnya sendiri berada di angka 82 kg. Jadi, usahakan ketika kamu membawa kulkas ini minimal 4 orang supaya tetap seimbang.

Tetapi, sebenarnya kulkas ini mudah untuk digeser-geser. Untuk kapasitasnya sendiri itu tersedia sampai 525 liter.

Dengan kapasitas tersebut cukup besar dan cukup untuk kamu yang tinggal di rumah dengan lebih dari 3 orang.

BACA JUGA : 7 Kesalahan Sering Terjadi saat Mengatur Penempatan Merek Kulkas Terbaik, Simak sampai Selesai

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu, Punya Banyak Keunggulan, Kapasitasnya Besar

Kapasitas freezer pada merek kulkas terbaik ini 192 liter. Sementara, lemari pendingin atau bagian kulkasnya tersedia sampai 333 liter.

Semua rak pada kulkas ini juga sudah menggunakan tempered glass. Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan lecet atau tergores saat menyimpan makanan.

Untuk sistem pendinginannya, kulkas ini menggunakan teknologi Surround Air Cooling yang mensirkulasi udara secara merata dan lembut. 

Terdapat fitur Dual Sensing Control yang bisa mendeteksi setiap perubahan suhu pada masing-masing bagian supaya suhunya tetap ideal di setiap kompartemennya.

Jika kamu membutuhkan pembekuan yang cepat, kamu bisa aktifkan mode Quick Freezing. Nantinya suhu akan berubah secara otomatis ke mode normal setelah 26 jam untuk menjaga kesegaran.

Untuk fitur Humidity Control bisa kamu pilih untuk mode buah atau sayur. Sementara, untuk kelengkapannya kulkas ini sudah dilengkapi dengan Egg Tray dan Modular Twist Ice Maker.

BACA JUGA : Kaya Fitur Hemat Listrik, Intip 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Brand Toshiba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@haielektronikid