Sederet Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung LG, Cek Harga dan Spesifikasinya

Sederet Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung LG, Cek Harga dan Spesifikasinya

Tampilan merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari LG-lg.com-

Harga yang ditawarkan untuk produk mesin cucu ini mulai berkisar daei Rp 2.000.000 saja. 

3. Mesin Cuci 2 Tabung P9050RTB

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik dari LG yang selanjutnya yaitu P9050RTB dengan kapasitas pencucian sebesar 9 kg. Mesin cuci ini mampu mencuci seprai dan tumpukan pakaian kotor dalam sekali cuci.

Menariknya, produk ini dibekali Wind Jet Dry, yakni teknologi pengeringan yang mampu mengeringkan secara optimal. Hasilnya, cucian Anda tidak terlalu lembap sehingga lebih cepat kering setelah dijemur.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Mesin Cuci Terbaik Hemat Listrik dan Ramah Kantong

BACA JUGA : Daftar Merek Mesin Cuci Terbaik LG, Simak Fitur Andalan dan Harga Terbaru 

Dengan menggunakan mesin cuci dua tabung ini, Anda bisa mencuci sekaligus mengeringkan secara bersamaan. Harga yang ditawarkan untuk produk mesin cuci 2 tabung ini berkisar mulai Rp 2.799.000.

4. Mesin Cuci 2 Tabung  P8000N

Untuk memberi pilihan lainnya, LG menawarkan mesin cuci P8000N dengan kapasitas sebesar 8 kg yang cocok digunakan untuk keluarga yang berjumlah 4 anggota.

Produk mesin cuci 2 tabung ini mampu menarik perhatian masyarakat dengan menawarkan tiga program pencucian, diantaranya gentle, normal dan strong.

Dengan adanya fitur ini membuat penggunanya lebih mudah untuk menyesuaikan kekuatan putaran yang sesuai dengan jenis kain pada cucian. Harga yang dibanderol untuk mesin cuci berkisar mulai dari  Rp 2.699.000.

BACA JUGA : Cara Membersihkan Merek Mesin Cuci Terbaik LG

BACA JUGA : Berbagai Mitos Tentang Merek Mesin Cuci Terbaik, Cek Faktanya Disini

5. Mesin Cuci 2 Tabung P1400RTM

Bagi Anda yang sering mencuci seprai, bedcover, atau tirai, maka produk yang paling tepat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut yaitu seri P1400RTM denga kapasitas mencapai 14 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: