Sederet Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung LG, Cek Harga dan Spesifikasinya

Sederet Pilihan Merek Mesin Cuci Terbaik 2 Tabung LG, Cek Harga dan Spesifikasinya

Tampilan merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari LG-lg.com-

diswayjogja.com - Keberadaan merek mesin cuci terbaik di tengah masyarakat memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah menghemat waktu mencuci sambil melakukan pekerjaan lain.

Perusahaan elektronik yang terkenal dengan merek mesin cuci terbaik dengan kualitas tinggi dan fitur bervariasi adalah LG. Brand elektronik ini berasal dari Negeri Gingseng atau Korea Selatan.

Brand ini menawarkan berbagai pilihan jenis merek mesin cuci terbaik. Produk yang masih banyak menjadi incaran yaitu jenis mesin cuci 2 tabung. Cek beberapa pilihan produk rekomendasinya di bawah ini.

1. Mesin Cuci 2 Tabung LG P750N

Rekomendasi merek mesin cuci terbaik 2 tabung dari LG yang pertaman yaitu LG P750N dengan kapasitas pencucian sebesar 7,5kg dan pengeringab sebesa 5,5 kg

BACA JUGA : Kenali Kelebihan dan Kekurangan Merek Mesin Cuci Terbaik 1 Tabung LG Sebelum Membeli

BACA JUGA : Cara Menggunakan Merek Mesin Cuci Terbaik Otomatis Tanpa Baca Buku Panduan

Produk ini telah dilengkapi dengan fitur Wind and Jet Dry yang artinya dapat mengeringkan pakaian lebih cepat dan hasilnya tentu saja lebih maksimal. Dengan demikian, cucian tidak perlu dijemur di bawaj matahari langsung.

Untuk mendapatkan produk mesin cuci yang satu ini, calon pembeli perlu menyiapkan anggaran mulai dari Rp 2.000.000 saja.

2. Mesin Cuci 2 Tabung LG P850R

Pilihan produk lainnya dari LG yaitu P850R yang mampu membuat pakaian yang telah dicuci lebih halus dan tidak mudah kusut.

BACA JUGA : 5 Pilihan Produk Merek Mesin Cuci Terbaik Tipe Front Loading LG Hingga Sharp

BACA JUGA : Tips Merek Mesin Cuci Terbaik Agar Hemat Listrik

Hal inilah yang menjadi nilai tambah dari mesin cuci 2 tabung dari LG yang satu ini. Selain itu, unit perangkat elektronik ini juga sudah dilengkapi dengan sistem Wind Jet Dry pakaian akan mengalami sirkulasi udara dan air selama dicuci. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: