Wisata Terbaru 2024 Alinson Sunset Hill, Sejuknya Bikin Nyaman Cocok Buat Healing

Wisata Terbaru 2024 Alinson Sunset Hill, Sejuknya Bikin Nyaman Cocok Buat Healing

Wisata terbaru 2024 Alinson Sunset Hill--Foto by traveloka

Perbukitan dan pepohonan di sekitarnya terpantul sempurna di permukaan. Dan tempat indah ini terkenal dengan nama Telaga Saat.

2. Pemandangan Matahari Terbenam di setiap Sudut

Tak heran jika tempat ini mendapat nama “Sunset Hill”, karena suguhan pemandangan indahnya. Matahari terbenam akan tampak indah sempurna di saat sore hari. 

Wisatawan pun bisa dengan mudah mengaksesnya dari dalam kamar. Karena di setiap kamar memiliki pemandangan matahari terbenam lengkap dengan Gunung Salak.

Di luar kamar, ada juga spot-spot nyaman untuk menyaksikan matahari terbenam. Bahkan, wisatawan juga dapat duduk di hammock. 

Hammock seukuran sekitar 2×2 meter dengan konsep jaring-jaring dari tali. Sehingga dapat digunakan untuk beberapa orang sekaligus.

3. Hiking ke Perkebunan Teh Ciliwung

Meskipun kamarnya sangat nyaman, namun jangan habiskan waktu hanya berdiam diri di kamar. Pagi hari saatnya wisatawan untuk bertualang di kebun teh yang lokasinya tidak jauh. 

Wisatawan bisa menyusuri sembari berfoto di tengah hamparan tanaman teh.

Wisatawan juga bisa meminta untuk disediakan kegiatan fun off-road di kawasan kebun teh ini. Lengkap dengan trekking di curug sekitar penginapan.

4. Menikmati Kuliner di Kafe Bukit Senja

Di sini terdapat kafe bernama Bukit Senja yang buka setiap hari pukul 7 pagi hingga 9 malam. Berbagai menu ditawarkan mulai dari harga Rp 25.000. 

Makanan berat berupa nasi hingga makanan ringan tersedia. Tak lupa berbagai minuman yang menyegarkan dan menghangatkan tubuh.

Tiket Masuk Alinson Sunset Hill

Bagi wisatawan yang ingin menikmati fasilitas, perlu menginap terlebih dahulu. Harganya pun bervariasi, tergantung pada tipe kamar serta hari wisatawan menginap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@icjourney