Wisata Terbaru 2024 Alinson Sunset Hill, Sejuknya Bikin Nyaman Cocok Buat Healing

Wisata Terbaru 2024 Alinson Sunset Hill, Sejuknya Bikin Nyaman Cocok Buat Healing

Wisata terbaru 2024 Alinson Sunset Hill--Foto by traveloka

diswayjogja.com - Jika Kamu hendak lari sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan, mungkin bisa berkunjung ke wisata terbaru 2024 Alinson Sunset Hill.

Wisata terbaru 2024 ini mengambil konsep glamping yang lokasinya ada diatas bukit, sehingga menjadikan nuansanya terasa sangat sejuk.

Wisata terbaru 2024 di Bogor ini memiliki suasana yang masih sangat sejuk serta dingin, dengan bonus dimana Kamu akan mendapat panorama indah Gunung Salak di kejauhan.

Tak hanya sediakan penginapan, wisata terbaru 2024 ini juga hadirkan banyak aktivitas serta wahana yang tidak kalah menariknya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden, Surganya Pecinta Flora, Taman Penuh Bunga

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Green Canyon Karawang, Indah Sekaligus Uniknya Pesona Estetik

Daya Tarik Alinson Sunset Hill


Daya tarik wisata terbaru 2024 Alinson Sunset Hill--Foto by tiket.com

1. Menikmati Indahnya Glamping

Berdiri di dataran setinggi 1.200 mdpl, membuat suasana penginapan ini begitu sejuk. Pemandangan yang tersaji pun begitu memesona. 

Sekeliling area glamping terdapat hamparan kebun teh yang tampak hijau berbukit-bukit. Yang merupakan Perbukitan Teh Ciliwung yang menjadi salah satu kebun teh cantik di Bogor.

Pemandangan memukau lainnya adalah keberadaan Gunung Salak di sisi barat. Gunung setinggi ribuan meter itu tampak begitu dekat dari penginapan. 

Hijaunya pepohonan pun terlihat dengan jelas dari kejauhan. Bahkan kisah mistis yang meliputi gunung tersebut sirna ketika menyaksikan keindahannya.

Tak hanya itu, pemandangan indah lain juga terhampar di bagian bawah bukit. Sebuah danau dengan bentuk yang unik menghampar dengan permukaan yang tampak jernih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com/@icjourney