Promo Kredit BTN 2024 Mulai Dari Konsumtif Sampai Serbaguna

Promo Kredit BTN 2024 Mulai Dari Konsumtif Sampai Serbaguna

Promo kemerdekaan nasabah BTN 2024-BTN-

Harga special poin 7.9 ribu bisa ditukarkan voucher senilai 25 ribu. Dalam promo berlangsung 1 nasabah bisa menikmati poin yang ada dengan nominal dana 25 ribu.

Dalam penukaran bisa dilakukanpada BTN mobile dengan tap menu poin spekta. Dan voucher yang ditukarkan tidak bisa diuangkan atau dikembalikan, tapi bisa digunakan untuk pembelanjaan.

Program voucher Alfamart

Sama halnya dengan Indomaret, dengan menukarkan poin senilai 7.9 ribu bisa mendapatkan voucher Alfamart senilai 25 ribu. Promo ini berlaku untuk 2ribu pengguna. 

Voucher ini berlaku untuk pembelian groceries tanpa pengembalian dana. Keputusan yang diberikan sudah sesuai ketentuan bank dan tidak bisa diganggu gugat.

Program voucher Chatime

Masuk ke dalam kategori food and baverages, dalam penukaran poin 7.9 ribu bisa mendapatkan voucher senilai 25 ribu rupah. Dengan begitu, nasabah bisa merasakan nikmatnya voucher untuk 2 ribu nasabah.

Program voucher kopi kenangan

Masih masuk dalam kategoti food and baverage, dengan penukaran poin BTN senilai 7.9 ribu bisa diubah menjadi angka 35 ribu rupah. Dalam pembelanjaan kopi kenangan bisa menggunakan voucher yang ada.


Daftar promo kredit kemerdekaan BTN-BTN-

BACA JUGA : Beragam Jenis KPR BTN 2024 Dan Suku Bunga Pinjaman

BACA JUGA : Perhatikan Poin Penting Dan Berikut Kalkulator KPR BTN 2024

Beragam keuntungan bisa dirasakan dari promo kredit BTN 2024. Beberapa program di atas bisa digunakan bagi nasabah BTN terdaftar dengan persyaratan dan ketentuan berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: btn